Bupati Ogan Ilir Dinyatakan Sembuh dari Corona

Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam dinyatakan sembuh dari virus corona (Covid-19) pada Rabu (5/8) kemarin. Ilyas pun telah diizinkan pulang ke rumah setelah dirawat di RSUP Dr Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Ogan Ilir, Wahyudi mengatakan Ilyas belum dapat bertugas seperti sedia kala karena masih harus menjalani isolasi mandiri meskipun sudah dinyatakan sembuh Covid-19.

"Beliau sudah dirawat dan saat menjalani swab di RSMH Palembang, hasilnya negatif. Jadi sudah mulai pulang ke rumah dinas sejak Rabu kemarin dan menjalani isolasi mandiri," kata Wahyudi, Kamis (6/8).

Wahyudi menyebut Ilyas tetap menjalankan tugas yang bisa dilakukan selama menjalani karantina di rumah. Ia memastikan sejumlah dokter spesialis tetap memantau kondisi kesehatan Ilyas.

"Sejauh ini kondisi beliau sehat, tapi masih harus isolasi mandiri selama 14 hari dan kondisinya dipantau oleh dokter di rumah dinas," kata dia.

Sebelumnya, Ilyas dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (27/7) lalu. Ilyas sempat mengalami demam dan sulit makan sehingga dirujuk ke RSMH Palembang.

author
No Response

Leave a reply "Bupati Ogan Ilir Dinyatakan Sembuh dari Corona"