banner 728x90

MY Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi-fraksi Tentang Raperda Perubahan APBD TA 2022

PALEMBANG, Suarasumsel.net --- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi  Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (09/09) bertempat di Ruang Serbaguna Lantai III gedung DPRD Sumsel menggelar Rapat Paripurna ke-55 dengan agenda penyampaian jawaban Gubernur terhadap pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Sumsel.

Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, Mawardi Yahya MM mewakili Gubernur Sumsel, H Herman Deru menyampaikan terimakasih atas berbagai saran dan kritik yang telah disampaikan pada Rapat Fraksi- Fraksi DPRD Sumsel pada rapat Paripurna sebelumnya.

“Kami menyadari sepenuhnya bahwa masih terdapat penjelasan atau tanggapan yang memerlukan informasi tambahan, kiranya hal ini dapat dibahas dengan OPD terkait yang membidanginya dalam rapat-rapat komisi,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Sumsel, Giri Ramanda Kiemas mengatakan, Pemprov sudah memberikan tanggapan terkait saran dan kritik yang disampaikan Fraksi-fraksi pada Rapat Paripurna sebelumnya meskipun akan ada pembahasan lanjutan oleh OPD-OPD terkait.

"Jawaban yang disampaikan Wagub Sumsel tadi akan segera didalami oleh masing-masing komisi, seperti masalah keuangan dan beberapa insterupsi,” tutupnya. (Novlis Heriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.