HUT Ke 76 TNI, Danrem Gapo Ikuti Bansos Donor Darah

banner 468x60

Palembang, Suarasumsel.net - Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P.,S.Sos mengikuti kegiatan Bakti sosial donor darah dalam rangka HUT TNI ke - 76. Kamis (23/9/2021).

Kegiatan baksos donor darah ini bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jalan Jenderal Sudirman Km 2,5 Palembang. Yaitu kegiatan Pembukaan Baksos Donor Darah dalam rangka Peringatan HUT TNI ke-76, Tahun 2021 di wilayah Jajaran Kodam ll/Swj, yang dibuka langsung Pangdam ll/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, dan diikuti oleh lebih kurang 150 orang pendonor.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, MM., Kasdam ll/Swj Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A, Irdam ll/Swj Brigjen TNI Henra Hari Sutaryo, Kapoksahli Pangdam ll/Swj Brigjen TNI Muchamad Bayu Hartomo, S.H., Para Asisten Kasdam II/Swj, Para Dan/Ka Balakdam II/Swj, Ketua Persit KCK PD/II Sriwijaya beserta pengurus.

Pangdam II/Swj dalam sambutannya saat membula kegiatan baksos donor darah menyampaikan,"Kegiatan bakti sosial kita berupa donor darah adalah salah satu kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI Tahun 2021 di wilayah Jajaran Kodam ll/Swj mudah-mudahan kegiatan ini nantinya akan bermanfaat dan tentunya bagi kita dan bagi masyarakat yang berada di wilayah Prov. Sumsel,"tuturnya.

Lebih lanjut Jenderal Bintang Dua ini mengharapkan, Kegiatan ini dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib kita semua sudah sepakat apapun yang kita lakukan muaranya adalah membantu masyarakat sekitarnya. Kegiatan seperti ini sangat membantu bagi PMI untuk menambah stok darah guna wujudkan dan membantu masyarakat yang membutuhkan,"ujarnya.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.