Wawako Palembang Bantu Tiga Warga Sakit di Sematang Borang

banner 468x60

Palembang, suarasumsel.net- Disela-sela kesibukannya sebagai Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda meluangkan waktu untuk menjenguk warganya yang sakit di Kecamatan Sematang Borang, Kamis (23/9/2021). Bukan hanya satu, namun tiga warga sekaligus.

Bukan hanya sekedar mengunjungi, namun Fitri juga memberikan bantuan untuk warga yang sakit.

Kunjungan hari ini dimulai pukul 11.00 WIB  di Kediaman Warga Atas Nama Rahmawati Jalan. Husin Basri Lorong Ining RT 02 RW 01 Kelurahan. Sukamulya Kecamatan  Sematang Borang Palembang.

Disini Fitri memberikan bantuan dan mendoakan kesembuhan warganya.

Setelah selesai menjenguk warganya di RT 002, Fitri melanjutkan menjenguk warganya yang sakit di Kediaman Warga Atas Nama Suhamik di Jalan. Sunarna Lorong. Serang RT 007 RW 004 Kelurahan. Sukamulya Kecamatan. Sematang Borang Palembang.

dan lalu lanjut ke Kediaman Warga Atas Nama Wagiyem Jalan. Taqwa Mata Merah  Serang RT 03 RW 01 Kelurahan. Karyamulya Kecamatan. Sematang Borang Palembang.

Dalam kunjungannya, Fitrianti Agustinda turut didampingi Kadin Sosial, Kadin Kominfo, Plt. Kadin Kesehatan, Dirut RSUD Bari dan Camat Sematang Borang .

Fitrianti mengatakan dirinya mengetahui dari pihak terkait kalau ada warganya yang sedang sakit dan membutuhkan bantuan, karena itu kami menjenguk dan memberikan bantuan.

"Selain itu kami juga mengajak Direktur RSUD bari jika warga yang sakit tersebut perlu di rujuk ke RSUD Bari," kata Fitri.

Fitri juga meminta kepada pihak RT ataupun RW melaporkan ke pihak terkait, jika ada warga sakit yang membutuhkan bantuan. (ana)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.