Walikota Pagar Alam Pimpin Safari Ramadhan di Masjid Supani Al-Bahri, Sementara Wakil Walikota di Masjid Al-Mutaqqin

banner 468x60
Pemerintah Kota Pagar Alam kembali melaksanakan Safari Ramadhan 1442 H, melakukan ibadah sholat isya' dan tarawih berjama'ah bersama masyarakat Kota Pagar Alam, bertempat di Masjid Supani Al-Bahri Muara Sindang Kelurahan Perahu Dipo dan Masjid Al-Mutaqqin (Masjid Agung) Bandar Kelurahan Kance Diwe, Kecamatan Dempo Selatan, Rabu malam (5/5/2021).
Rombongan Safari Ramadhan di Masjid Supani Al-Bahri dipimpin oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni sedangkan di Masjid Al-Mutaqqin dipimpin Wakil Walikota Pagar Alam Muhammad Fadli, pada kesempatan tersebut Walikota dan Wakil Walikota memberikan bantuan kepada pengurus Masjid.
Pemkot Pagar Alam sebelumnya telah melaksanakan serangkaian kegiatan Safari Ramadhan keliling Masjid yang berada di Kecamatan Pagar Alam Selatan, Pagar Alam Utara dan Dempo Utara dan Dempo Tengah serta di tutup dengan Safari Ramadhan di Dempo Selatan.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya menjalin tali silaturahmi serta meningkatkan aktifitas ibadah dibulan suci Ramadhan dan sebagai media sosialisasi Pemkot Pagar Alam dengan Masyarakat dalam mendukung pembangunan manusia yang berakhlakul karimah di Kota Pagar Alam.
Pada kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Supani Al-Bahri, yang menjadi imam sholat Ustadz Makmun Amin, dan pengisi Tausiyah Ustadz Ibnu Kholid, disela-sela kegiatan jama'ah mendengarkan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dari Zapa dan Adinda yang merupakan pemenang lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat dusun yang diselengarakan warga setempat seminggu yang lalu, sebagai bentuk apresiasi Walikota Alpian Maskoni memberikan hadiah pembinaan kepada pemenang tersebut.
Kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al-Mutaqqin, yang mengimami sholat berjama'ah Ustadz Al Ghozali serta pengisi Tausiyah dari Ustadz Jamil Rusdi.
Pada kesempatan tersebut, Walikota Alpian Maskoni dan Wakil Walikota Muhammad Fadli, mengimbau kepada jama'ah Masjid Supani Al-Bahri dan Masjid Mutaqqin serta masyarakat Kota Pagar Alam untuk tetap waspada terhadap Covid-19, selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari guna menghindari penyebaran Covid-19 di Kota Pagar Alam. (hms)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Walikota Pagar Alam Pimpin Safari Ramadhan di Masjid Supani Al-Bahri, Sementara Wakil Walikota di Masjid Al-Mutaqqin"