Walikota Pagar Alam Buka Undian Pesirah Bank Sumsel Babel

banner 468x60

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menghadiri sekaligus membuka acara pengundian Grand Prize tabungan pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Pagar Alam periode 2020, bertempat di Aula Hotel Dempo Flower

Pengundian ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Bank Sumsel Babel pada setiap tahunnya, dengan pemenang dari masing-masing Cabang Bank Sumsel Babel.

Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pihak Bank Sumsel Babel khususnya Bank Sumsel Babel Cabang Pagar Alam yang secara periodik telah mengadakan undian tabungan Pesirah bagi para nasabah.

"Saya berharap kepada Bank Sumsel Babel sebagai Bank daerah, untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik malalui berbagai macam produk pelayanan publik yang ditawarkan", kata Walikota.

Walikota menambahkan, dengan adanya kemajuan teknologi sekarang ini, diharapan kedepannya kita semua sudah bisa melakukan transaksi kapanpun dan dari manapun kita berada.

"Dengan adanya bunga 0% dari Pemerintah Kota Pagar Alam, semoga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan dapat membantu perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat Pagar Alam", tutup Walikota dalam sambutannya. (hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Walikota Pagar Alam Buka Undian Pesirah Bank Sumsel Babel"