banner 728x90

Walikota Bagikan Insentif RW/RT

No comment 32 views
banner 468x60

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni secara simbolis menyerahkan bonus insentif kepada RW/RT se Kota Pagar Alam, bertempat di Ruang Rapat Besemah 1 Setdako Pagar Alam.

Walikota Alpian Maskoni dalam sambutannya mengatakan, RW/RT adalah organisasi masyarakat yang diakui, dibina Pemerintah untuk memelihara dan melestarikan nilai-nilai kehidupan bermasyarakat berdasarkan gotong royong dan kekeluargaan, serta membantu meningkatkan kelancaran tugas Pemerintah di dalam pembangunan dan kemasyarakatan di Kelurahan.

Walikota melanjutkan, sebagai mitra Pemerintah, RW/RT mempunyai tugas dan fungsi untuk melayani masyarakat, memelihara kerukunan dan keamanan hidup setiap warga, serta menjembatani hubungan antar sesama anggota masyarakat dan Pemerintah.

Walikota menjelaskan, bonus insentif yang diberikan adalah salah satu bentuk apresiasi dari Pemkot Pagar Alam atas kinerja ketua RW/RT, dalam upaya peningkatan pelayanan publik terhadap masyarakat dan mendukung setiap pembangunan di Kota Pagar Alam.

Walikota berharap kedepanya ketua RW/RT dapat memberikan kontribusi lebih terhadap Pemerintah dan masyarakat, dengan menggalakan semangat gotong royong untuk mewujudkan Kota Pagar Alam lebih maju.

Diakhir sambutannya, Walikota Alpian Maskoni mengatakan di tahun 2022 akan menambah nominal bonus insentif kepada RW/RT dan mengimbau untuk selalu menjaga kebersihan, keamanan, ketertiban lingkungan diwilayah RW/RT setempat, serta mengingatkan kembali pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. (hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Walikota Bagikan Insentif RW/RT"