Walikota Pagar Alam Dampingi Anggota DPR RI Wahyu Sanjaya Tinjau Lokasi Pendirian Kampus IPDN

banner 468x60
PAGARALAM- Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mendampingi Anggota DPR RI. Dapil Sumsel 2 Wahyu Sanjaya ligeslator dari Partai Demokrat, dalam meninjau lokasi lahan tanah yang bakal akan dijadikan tempat pendirian kampus IPDN nantinya.
Sebagai bentuk dukungan dari pemerintah kota Pagaralam pemerintah Kota Pagaralam menyiapkan lahan didekat Bandara Atung Bungsu Kecamatan Dempo selatan Sabtu (3/04/2021).
Tampak dalam kegiatan tersebut hadir sejumlah Pejabat Pemkot diantara nya asisten 1.
Sebagai keseriusan Pemerintah Kota Pagaralaam dalam menyikapi hal tersebut Walikota langsung memerintahkan bagian aset dan pertanahan pemerintah kota Pagaralam untuk mengukur lahan yang akan digunakan untuk pembangunan kampus IPDN nantinya.
Terpisah, Wahyu Sanjaya Anggota DPR RI yang hadir di lokasi dibincangi teman-teman wartawan mangatakan kami siap mendukung pembangunan kampus IPDN ini karena dilihat Kota Pagaralam masih banyak lahan Pemkot yang kosong dan bisa dipakai apalagi lahan ini dekat dengan bandara tentunya akses akan mudah untuk kemana mana, mudah mudahan hal ini akan cepat terwujud kata pria yang akrab WS Wahyu Sanjaya
Seperti kita ketahui bersama timbul nya ide ini berkat usulan gubernur Sumsel H Herman deru kepada Mendagri Tito Karnavian beberapa waktu lalu , gubernur Sumsel mengusulkan pembangunan kampus IPDN di Kota Pagaralam mengingat wilayah dan kondisi kota Pagaralam yang sangat nyaman. (HR/JG)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Walikota Pagar Alam Dampingi Anggota DPR RI Wahyu Sanjaya Tinjau Lokasi Pendirian Kampus IPDN"