banner 728x90

Wabup Lahat Buka Musrenbang

No comment 61 views
banner 468x60
Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Badan Perencanan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lahat melaksanakan Musrenbang RKPD Tahun 2022 dan perubahan RPJMD Tahun 2019- 2023, bertempat di Hotel Grand Zuri Lahat, Selasa (30/3/2021)
Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH, yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE, MM, Pj Sekda Lahat Drs. H.Deswan Irsyad M.Pd.l, Forkompimda, Anggota DPRD Lahat, Sekretaris Bappeda Sumatera Selatan, Staf Khusus Bupati, Jajaran SKPD di Lingkup Kabupaten Lahat, Camat se- Kabupaten Lahat, Lurah se- Kabupaten Lahat, Ketua GOW, Ketua Darmawanita, Ketua Persit Candra Kirana,Ketua Bhayangkari, Ketua Dharmayukti Karini,Tokoh Agama, Tokoh Masyarkat dan tamu undangan lainya.
Feriansyah Eka Putra, ST MT selaku panitia pelaksana menyampaikan telah dilakasanakan Musrebang tingkat Desa dan Musrebang tingkat Kecamatan dimasing- masing dapil yang ada di Kabupaten Lahat sehingga pada hari ini dilakukan kegiatan ini.
"Adapun maksud dan tujuan Musrenbang ini guna mewujudkan percepatan pembangunan yang tepat sesuai prioritas kebutuhan Kabupaten Lahat secara merata, terencana dan terarah, serta menyelaraskan program dan kegiatan pembangunan daerah dengan sasaran prioritas pembangunan," ujarnya
Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto.SE MM dalam arahannya, menurutnya Pembangunan di Kabupaten Lahat akan lebih cepat, lebih baik, khsusunya mencapai kesejahteraan seluruh nasyarakat menuju, Kabupaten Lahat hebat dan semakin " Bercahaya, sesuai RPJMD Kabupaten Lahat yang di sepakati bersama, antara Eksekutif dan Legislatif serta segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lahat.
"Saya berharap dalam Musrembang ini dapat menjadi jembatan Pembangunan yang merata baik Perdesaan dan Perkotaan yang ada di "Bumi Seganti Setungguan", katanya. (And)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Wabup Lahat Buka Musrenbang"