banner 728x90

Wabup Hadiri Penutupan Rapat Paripurna DPRD OKUT ke XX

banner 468x60

Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. bacakan sambutan saat Penutupan Rapat Paripurna Ke XX DPRD Masa sidang Ke III Tahun 2021, tentang pembahasan dan kesepakatan rancangan awal RPJMD OKU Timur tahun 2021-2026.

Wabup Yudha mengapresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada anggota dewan terutama kepada panitia khusus yang telah mencurahkan segala kemampuan dan pemikirannya, tenaga guna menelaah, meneliti dan membahas rancangan awal RPJMD. Jumat (07/05/2021).

Pembahasan tentang RPJMD ini dilaksanakan merupakan salah satu tahapan dalam proses penyusunan sebelum dikonsultasikan ke gubernur dan sepakatan sebagai hasil pembahasan menjadi bahan Untuk penyempurnaan rancangan awal. Lanjutnya saat pidato.

Adapun catatan yang diberikan pada pembahasan rancangan awal RPJMD bersifat positif, konstruktif yang disampaikan dewan merupakan salah satu wujud pengakuan dan rasa memiliki serta tanggungjawab bersama untuk membangun, menyejahterakan masyarakat sesuai dengan fungsinya karena bagian dari pemerintah.

''Dinamika kehidupan dalam masyarakat begitu cepat menuntut kita untuk bekerja lebih cepat responsif efektif efisien akuntabel dan berkeadilan dalam menyusun kebijakan program kegiatan pembangunan yang menyentuh kepentingan masyarakat secara keseluruhan.'' Jelasnya

Hal ini merupakan kerja kolektif bagi eksekutif dan legislatif sebagai penerima mandat dari masyarakat untuk jalankan apa yang menjadi harapan dan aspirasinya dan mengikuti serta memperhatikan secara seksama masukan yang disampaikan dewan adalah semata-mata untuk kepentingan pembangunan daerah mempercepat mencapai tekad untuk OKU Timur yang maju lebih Mulia. Tutup Wabup saat penutupan rapat DPRD. (kom)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Wabup Hadiri Penutupan Rapat Paripurna DPRD OKUT ke XX"