TP PKK OKU Timur Salurkan Bantuan di Bulan Ramadhan

banner 468x60
Jajaran Kepengurusan Tim Penggerak TP.PKK Kabupaten OKU Timur, salurkan ratusan paket sembako ramadhan kepada masyarakat yang kurang mampu dari tukang ojek, petani dan ibu rumah tangga di wilayah Kecamatan Martapura, Senin pagi (03/05/2021).
Penyaluran paket itu dikemas dalam satu kantong plastik yang berisikan sembako. Kegiatan PKK secara rutin setiap tahunnya, dimana pembagiannya dipimpin langsung oleh Ketua TP. PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes. bersama wakil Ketua TP. PKK Nur Inayah, S.Pd.
''Kegiatan PKK peduli masyarakat yang kurang mampu ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya. Terlaksana berkat kerja sama dari seluruh pengurus PKK yang menyisihkan sebagian hartanya untuk kita sumbangkan kepada masyarakat kurang mampu," Ujar Sheila
Lanjut Sheila, paket ramadan tersebut kami salurkan dengan masyarakat disetiap dusun di wilayah Kabupaten OKU Timur. Meski demikian hanya untuk beberapa kecamatan.
Saya berharap, kiranya paket yang diserahkan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima. "Mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan, dan paket ini bisa bermanfaat bagi penerimanya," tutup Shella.
Selain pembagian sembako di Kecamatan Martapura, sekretariat daerah TP.PKK juga melakukan pembagian sembako di Kecamatan BP Peliung. (kom)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "TP PKK OKU Timur Salurkan Bantuan di Bulan Ramadhan"