banner 728x90

Serap Aspirasi, Kader Nasdem Gelar Reses Di Sinar Rambang

PRABUMULIH, Suarasumsel.net -- Anggota DPRD Provinsi Sumatera selatan (Sumsel) Daerah Pemilihan (Dapil)  Sumsel 6 dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Senin (22/3) melaksanakan kegiatan reses tahap 1 tahun 2022 di Dusun II Sinar Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota Prabumulih.

Pada kegiatan tersebut dihadiri juga anggota DPRD Kota Prabumulih dari Partai Nasdem, Ganjar Iman, Ketua DPD Partai Nasdem Prabumulih, Suherli Berlian beserta jajarannya, Pengurus ranting Desa Sinar Rambang, Kepala desa Sinar Rambang, Indarko serta tamu dan undangan lainnya.

Usai penyampaian paparan reses, anggota DPRD Provinsi Sumsel, Drs. Ir., H Syamsul Bahri MM menyerahkan bantuan seperangkat alat pengeras suara kepada pengurus mushola Sinar Rambang diikuti Suherli Berlian ST selaku Ketua DPD Partai Nasdem yang turut menyerahkan sejumlah bantuan finansial.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih, Suherli Berlian ST pada kata sambutanya mengatakan, menyambut baik kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Nasdem, menurutnya jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih mendukung penuh kegiatan reses tersebut.

"Partai Nasdem adalah Partai yang konsisten dalam memperhatikan kepentingan dan kesejahteraan rakyat, dan kegiatan reses ini dilakukan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat untuk itu kegiatan ini merupakan kesempatan tersendiri bagi masyarakat Desa Sinar Rambang untuk menyampaikan aspirasi kepada anggota DPRD Provinsi dari Partai Nasdem," katanya.

Anggota DPRD Provinsi dari Partai Nasdem, Drs. Ir., H Syamsul Bahri MM mengawali paparan resesnya dengan menyampaikan salam dari Ketua DPW Partai Nasdem, H Herman Deru yang juga saat ini menjabat sebagai Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, menurutnya beliau belum sempat berkunjung ke Desa Sinar Rambang sehingga jika ada aspirasi bisa disampaikan pada kegiatan reses ini.

H Syamsul Bahri juga mengatakan, Partai Nasdem adalah Partai politik (Parpol) yang tergolong baru, namun diusianya yang mencapai 10 tahun mampu mendudukkan kadernya sebanyak 59 orang di DPR RI, 6 orang di DPRD Provinsi Sumsel dan 54 orang di DPRD Kabupaten/kota, keberhasilan ini menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap Partai Nasdem cukup tinggi.

"Untuk itu, dengan tingkat keterwakilan yang cukup tinggi tersebut, jika masyarakat memiliki aspirasi maka dapat disampaikan pada kesempatan reses baik yang dilakukan DPRD Provinsi pada hari ini ataupun oleh DPRD Kota Prabumulih dilain hari, aspirasi yang diserap akan disampaikan kepada Provinsi untuk ditindak-lanjuti," katanya.

Ditegaskan H Syamsul Bahri, melalui jalan restorasi Partai Nasdem akan merubah kondisi masyarakat ke arah yang lebih baik, jika tidak berhalangan pada Pemilu legislatif (Pileg) 2024 mendatang Partai Nasdem akan merebut kursi Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Nasdem bersatu, berjuang, menang. (Novlis Heriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.