Sajikan Menu Tomyan & Selera Pedas, Kontainer Caffe Kembali Hadir Jelang Tahun Baru

banner 468x60

PRABUMULIH, Suarasumsel.net -- Kontainer Caffe yang beralamat di Jalan Sudirman tepatnya disamping Pondok Bambu, menjelang tahun baru mendatang akan kembali hadir di tengah pencinta kuliner dengan menu andalan berupa Tomyam dan sejumlah sajian selera pedas.

Konsultan sekaligus Chip dan Supervisor Kontainer Caffe, Arya ditemui di sela-sela kesibukannya di pelataran Kontainer Caffe, Rabu (22/12) mengatakan, dalam rangka mempersiapkan kembali dibukanya Kontainer Caffe, pihaknya sudah menyelenggarakan rapat persiapan membicarakan sejumlah materi yang pada intinya bertujuan menarik minat pengunjung datang ke Kontainer Caffe.

"Beberapa materi rapat antara lain adalah persiapan dibukanya Kontainer Caffe pada Sabtu malam (25/12) mendatang dan kegiatan malam tahun baru dengan menyiapkan fasilitas live musik, pada rapat persiapan tersebut kami juga membicarakan pentingnya koordinasi dengan pihak terkait mengenai penerapan Prokes," katanya.

Pria yang berlatar belakang Chief Ambasador Unilever wilayah Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel) ini juga memaparkan, konsep Manajemen Kontainer Caffe tidak berbeda jauh dengan sebelumnya, hanya saja ada beberapa penambahan untuk melengkapi konsep yang lama, terutama mengenai penyajian menu.

"Kita akan terus berinovasi pada konsep penyajian menu dengan mengikuti trend-trend terbaru, selain itu juga akan ada penambahan interior dan eksterior, design interiornya tetap dengan konsep outdoor yang tentunya dengan penambahan sejumlah aksesoris, kita juga menyediakan fasilitas indor untuk konsumen yang butuh privasi seperti komunitas yang butuh ruangan untuk penyelenggaraan rapat, arisan atau sekedar silaturahmi," paparnya.

Arya menambahkan, untuk menu hidangan andalan pihaknya menyajikan Tomyam dari seafood dan hidangan selera pedas seperti ayam bakar Taliwang, sedangkan untuk minuman lebih pada jenis Mojito seperti Ocean Blue Drink atau sirup yang berwarna-warni, selain itu disediakan juga kopi dengan berbagai varian khususnya americano dan jenis latte.

"Untuk menarik minat pengunjung selain
melakukan promosi melalui media massa, kami juga menawarkan sejumlah paket menu siap saji seperti ayam geprek plus minum dengan harga Rp 18 ribu, atau beli 2 paket ayam geprek free es, pemberian diskon, paket prasmanan dan lainnya tergantung selera dan kemampuan konsumen," tambahnya.

Salah seorang warga sekitar Kontainer Caffe, Meddi Firmansyah (38) menyambut baik kehadiran Kontainer Caffe di dekat kediamannya, menurutnya kehadiran Kontainer Caffe bisa menjadi alternatif baru bagi pencinta kuliner menjelajah cita rasa baru khususnya cita rasa makanan seafood dan sajian selera pedas.

"Sejak awal 2018 lalu banyak caffe, rumah makan bahkan angkringan dan sejenisnya berdiri di sudut- sudut strategis Kota Prabumulih, semuanya tentu menawarkan konsep kuliner tersendiri, naah Kontainer Caffe dengan konsep out door dengan menu andalan seafood dan sajian selera pedas dilengkapi minuman jenis mojito tentunya akan menjadi alternatif tersendiri bagi pencinta kuliner," pungkasnya. (Nov)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.