Rusak Berat, Welizar Gerakkan Warga Perbaiki Jembatan Talang Mayang

banner 468x60

PRABUMULIH, Suarasumsel.net — Keluhan warga terkait rusaknya jembatan sungai Talang Mayang, Selasa (12/10) ditanggapi serius Ketua Fraksi Golkar DPRD Prabumulih dengan turun langsung menyerahkan bantuan material dan menggerakan masyarakat sekitar gotong royong memperbaiki jembatan agar dapat digunakan kembali.

Selain dihadiri langsung Ketua Fraksi Golkar yang juga sekaligus Ketua Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK), tampak juga Lurah Muara Dua beserta jajarannya dan sejumlah Ketua Rukun Tetangga (RT) serta Rukun Warga (RW).

Ketua Fraksi Golkar, Wellizar SE ditemui disela-sela kegiatan gotong royong mengatakan, setelah mendengar keluhan warga terkait kerusakan jembatan Talang Mayang, dirinya langsung berkoordinasi dengan kader partai dan pemerintah Kelurahan Muara Dua serta RT dan RW untuk mengecek lokasi.

"Setelah meninjau tempat dan mengetahui tingkat kerusakan barulah pada hari ini kita didampingi Sekertaris PTK Prabumulih Timur dan Wakil Ketua bidang OKK bersama kader begerak cepat membawa sejumlah material berupa Papan dan Kayu balok bantuan Fraksi Golkar untuk memperbaiki jembatan bersama warga sekitar.

Welizar menambahkan, melalui bantuan material dari Fraksi Golkar dan gotong royong dari semua lapisan masyarakat, meskipin pembangunan jembatan ini belum sesuai keinginan paling tidak dapat kembali dimanfaatkan warga sebagai akses penghubung Jalan Binar menuju jalan Amwat,” ujarnya.

Lurah Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur, Ali Syukri SH saat dimintai komentarnya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar atas bantuannya memperbaiki jembatan Talang Mayang sehingga kembali dapat dimanfaatkan warga.

“Kami selaku Pemerintah Kelurahan Muara Dua mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Partai Golkar yang telah dengan cepat merespon berita di media online terkait jembatan putus ini, jembatan ini merupakan akses warga dari RT 4 dan RW 4 ini dan juga RT 2 RW,” ucapnya. (Nov)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.