Putus Mata Rantai Pandemi, JMSI Bagikan 500 Masker Ke Pengguna Jalan Sudirman

banner 468x60

PRABUMULIH, suarasumsel.net -- Pengurus cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Prabumulih, Rabu (6/10) bertempat di Tugu Patung Kuda membagikan ratusan masker ke pengguna Jalan Sudirman sebagai bentuk partisipasi mendukung program Pemerintah memutus mata rantai pandemi covid 19.

Ketua JMSI Pengcab Prabumulih, Novlis Heriansyah SH didampingi sekretarisnya Rasman Ifhandi ditemui usai kegiatan bagi masker mengatakan, pembagian ratusan masker dari JMSI ini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam memutus mata rantai pandemi covid 19.

"Sebagaimana kita ketahui saat ini pandemi belum berakhir, pemerintah masih mewajibkan masyarakat mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) diantaranya adalah menggunakan masker, bahkan pemerintah kerap kali menggelar radiasi penggunaan masker bagi pengendara kendaraan bermotor," katanya.

Novlis Heriansyah menceritakan, tidak sedikit Pengendara kendaraan bermotor yang tidak menggunakan masker terjaring razia dan merambat ke pemeriksaan kelengkapan surat, untuk itu Pengcab JMSI Prabumulih berinisiatif membagikan masker kepada pengguna kendaraan agar tetap dapat patuh menerapkan protokol kesehatan.

Sekretaris JMSI Pengcab Prabumulih, Rasman Ifhandi menambahkan, pembagian kurang lebih 500 masker dari Pengcab JMSI ini diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor tetap dapat mematuhi Prokes penggunaan masker sehingga Kota Prabumulih cepat kembali ke zona hijau.

"Pembagian ratusan masker ke pengendara kendaraan bermotor di jalan raya ini memang tidak seberapa, tetapi ini adalah sebagai bentuk partisipasi dari JMSI mendukung program Pemerintah agar kita segera keluar dari ancaman pandemi," tambahnya.

Salah satu itu pengguna jalan, Firman (34) saat dimintai komentarnya menyatakan, rasa terima kasihnya kepada pengcab JMSI Kota Prabumulih atas pemberian masker terhadapnya, menurutnya pembagian masker ini sangat membantu itu pengguna kendaraan bermotor yang lalai dan lupa membawa masker.

"Saya baik secara pribadi maupun mewakili pengguna kendaraan bermotor yang menerima masker mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada JMSI Kota Prabumulih yang telah membagikan masker kepada pengguna jalan, masker yang diberikan sangat bermanfaat bagi kami dalam menjalankan Prokes," ujarnya. (Rillis JMSI)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.