banner 728x90

Pj Bupati Muara Enim Sampaikan LKPJ Dalam Rapat Paripurna DPRD

banner 468x60
Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, SH, MM, menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Muara Enim tahun 2020 dihadapan paripurna ke II DPRD Muara Enim di Gedung DPRD Muara Enim, Senin (31/05).
Pj. Bupati mengatakan bahwa LKPJ Bupati Muara tahun 2020 merupakan sarana introspeksi dan koreksi eksekutif dan kita semua untuk meningkatkan kinerja guna mencapai tujuan bersama yakni Kabupaten Muara Enim Merakyat, yakni Kabupaten Muara Enim yang sehat, mandiri, agamis, sehat, sejahtera dan berdaya saing.
Keberhasilan atau capaian dari LKPJ Bupati Muara Enim tahun 2020 berkat kerjasama dan dukungan yang diberikan DPRD Muara Enim dan seluruh komponen yang ada di Kabupaten Muara Enim, seperti capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD), pertumbuhan ekonomi, peningkatan pelayanan infrastruktur, indek lingkungan hidup, angka kemiskinan dan Indeks Pembangunan Masyarakat (IPM).
Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Pj. Bupati mengucapkan terima kasih kepada DPRD Muara Enim yang telah menerima LKPJ Bupati Muara Enim tahun 2020 untuk nanti dibahas bersama - sama eksekutif dan legislatif.
"Apa - apa yang menjadi rekomendasi Dewan perlu dibahas lebih lanjut pada LKPJ Bupati Muara Enim tahun 2020 ini begitu juga hasil kerja urusan pemerintahan perlu dibahas. Karena dari pembahasan LKPJ Bupati ini dapat dijadikan dalam membuat kebijakan pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat itu sendiri," ujar Pj. Bupati.
Sementara itu, Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki, B.Sc. menyambut baik LKPJ Bupati Muara Enim tahun 2020 dan atas nama DPRD Muara Enim menegaskan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Muara Enim dalam pembahasan nantinya tidak diwakilkan yang artinya pembahasan dilakukan Dewan langsung bersama Kepala OPD.
Turut hadir pada kesempatan ini, Pj. Sekda Muara Enim Drs. Emraan Thabrani, Para Asisten Pemkab Muara Enim, sejumlah Anggota DPRD Muara Enim, dan para Kepala OPD Pemkab Muara Enim. (kom)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pj Bupati Muara Enim Sampaikan LKPJ Dalam Rapat Paripurna DPRD"