banner 728x90

Peringati Harlah, DPC PKB Bagikan Ratusan Bibit Alpukat Ke 3 Pondok Pesantren

PRABUMULIH, Suarasumsel.net -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Prabumulih, Jumat (23/7) membagikan ratusan bibit pohon buah alpukat ke sejumlah pondok pesantren dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) PKB ke-23.

Ketua DPC PKB Prabumulih, Rifky Baday Baihaqi, SH.,M.Kn didampingi Sekretarisnya, Yogie Astrada, ST.,M.Si ditemui disela-sela kegiatan penanaman pohon mengatakan, pembagian bibit pohon buah ini adalah wujud komitmen PKB merealisasikan Green Party yang dimulai dari hal-hal kecil.

“Kegiatan penghijauan dengan membagikan ratusan bibit alpukat dilakukan di 3 Pondok Pesantren yakni Ponpes Modern Darussalam di Jalan Simpang Sindur KM 10 Sindur, Ponpes Modern Al Furqon di Desa Jungai Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) dan Ponpes Nahdlatul Ulama (NU) di Desa Muara Sungai,” katanya.

Sekretaris DPC PKB Prabumulih,Yogie Astrada, ST.,M.Si menambahkan, selain melaksanakan penanaman dan pembagian bibit pohon, peringatan Harlah PKB juga diisi dengan acara khataman Qur'an serta doa bersama serta silaturahmi dengan para tokoh agama, ulama dan kiyai serta pengurus pondok pesantren yang ada di Kota Prabumulih.

"Kami dari PKB mendukung penuh semua kegiatan para santri dan selalu siap memberikan bantuan bila diperlukan, bukan cuma berbagi pengetahuan kebangsaan, apapun yang dapat kami perbuat untuk adik-adik santri, kami siap luangkan waktu," tambahnya. (Nov)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Peringati Harlah, DPC PKB Bagikan Ratusan Bibit Alpukat Ke 3 Pondok Pesantren"