Pemkot Lubuk Linggau Hadiri Konferensi Apeksi

banner 468x60

LUBUKLINGGAU-Asisten II Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan  Setda Kota Lubuklinggau, Kgs. Efendi Feri didampingi Kadis Lingkungan Hidup, Subandio Amin dan Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi, Ichsanudin, menghadiri Konferensi Diseminasi Pembelajaran dan Hasil Program LOCALISE SDGs yang diadakan oleh APEKSI bekerja sama dengan UCLG ASPAC, secara virtual, Kamis (24/6).

Dalam pemaparannya Dr. Vivi Yulaswati, MSc. Staf Ahli Menteri PPN Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan menyampaikan bahwa pemulihan ekonomi dari efek pandemi Covid-19 membuat kita harus mendorong proses vaksinasi agar dapat mencapai herd immunity sehingga roda ekonomi bergerak dan pada akhirnya ekonomi dapat pulih secara cepat.

Lalu, Satryo Bramono Brotodiningrat, Koordinator untuk Sustainable Development and Climate Change, Kementerian Luar Negeri menyampaikan bahwa tantangan ketahanan sosial dan ekonomi global membuat kesenjangan meningkat salah satunya akses vaksin tidak merata.

Dimana suplai vaksin 82% di kuasai oleh negara dengan high/upper middle income countries. Untungnya Indonesia berhasil mengamankan suplai vaksin yang stabil dan terus meningkat. (kll)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pemkot Lubuk Linggau Hadiri Konferensi Apeksi"