banner 728x90

Peka Terhadap Kebutuhan Masyarakat, Lagi Wellizar Perbaiki Jembatan Di Sukajadi

PRABUMULIH, Suarasumsel.net – Wakil Rakyat dari Partai Golkar, Wellizar yang dijuluki Bintang dari timur, pekan lalu kembali menunjukkan kepekaannya terhadap kebutuhan masyarakat dengan memperbaiki jembatan penghubung wilayah RT O3 dengan RT 02 RW 03 Kelurahan Sukajadi hanya berdasarkan informasi yang didapatkan dari media sosial.

Ketua RT 03 RW 03 kelurahan Sukajadi Prabumulih Timur, M Dyah mewakili semua warganya memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kepedulian Welizar kepada setiap permasalahan yang ada ditengah masyarakat kota Prabumulih, menurutnya kepekaan Welizar terhadap kebutuhan masyarakat patut diacungi jempol.

”Sebelumnya disini sudah ada jembatan yang menggunakan tiang besi, namun besinya sudah hilang di curi oknum tak bertanggung jawab, sehingga kami kesulitan untuk beraktivitas, Alhamdulillah jembatan darurat kami sudah di perbaiki oleh Pak Welizar. Terimakasih pak dewan,” ujar M Diyah,

M Diyah menambahkan, dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak termasuk Lurah Sukajadi, Deni Trianza dan jajarannya yang sudah ikut serta bergotong royong bersama warga setempat dalam pembangunan jembatan yang di support oleh Welizar.

”Tak lupa saya juga menngucapkan terimakasih kepada Pak Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas maupun warga yang telah menyumbangkan waktu dan tenaga pada pembangunan jembatan, Alhamdulillah anak-anak yang akan berangkat sekolah tidak lagi kesulitan untuk menyebrang,” tambahnya.

Ditempat terpisah, Anggota DPRD Prabumulih, Welizar mengaku turut berbahagia bisa membantu sesama meski seadanya, tidak lupa ia mengungkapkan bantuan yang diberikan jangan dilihat dari nilai nominalnya tetapi lihatlah dari kepedulian terhadap sesama.

“Turut bahagia juga sudah bisa membantu warga dengan apa adanya, kita berharap bantuan yang diberikan jangan dilihat dari nilainya, semoga bermanfaat, kedepan kami akan berupaya mengusulkan jembatan tersebut agar dianggarkan dalam APBD untuk dibangunkan jembatan yang permanen sehingga mampu memangkas waktu dan jarak tempuh warga untuk melakukan aktivitas sehari-hari, baik itu ke sekolah maupun aktivitas lain yang bertujuan meningkatkan ekonomi masyarakat” pungkasnya. (Nov)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.