banner 728x90

Peduli Sesama, Ersangkut Bantu Penderita stroke

banner 468x60

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim, Ersangkut

Muara Enim, Suarasumsel.net - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Muara Enim, Ersangkut, Minggu (28/3) menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu penderita stroke yang sedang terbaring sakit di Dusun lll Kelurahan Muara Enim.

Pria yang juga tercatat duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera selatan (Sumsel) Daerah pilihan (Dapil) VI ini usai pemberian bantuan yang didampingi  PD Ketua GNPK RI mengatakan, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat digunakan untuk kebutuhan pengobatan dan kehidupan sehari-hari.

"Bantuan yang diberikan memang tidak seberapa namun nilainya sebagai bentuk  mempererat tali silaturahmi dan memberikan dorongan semangat dan meringankan beban kehidupan keluarga, semoga Ibu Elmiana cepat sembuh dan dapat bekerja seperti biasanya," katanya.

Jasman suami dari penderita stroke, Elmiana (49) Binti ngatijo mengucapkan terima kasih banyak kepada Ersangkut beserta rombongan yang telah datang langsung ke rumah mereka untuk memberikan bantuan untuk biaya pengobatan.

"Semoga Bapak Ersangkut diberikan rezeki yang banyak dan disayangi masyarakat Kabupaten Muara Enim,  dialah orang pertama yang memberikan bantuan kepada keluarga kami," tutur Jasman. (Novlis Heriansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Peduli Sesama, Ersangkut Bantu Penderita stroke"