banner 728x90

Peduli Korban Bencana Longsor, Pemkab ME Salurkan Bantuan

SuaraSumsel.net, Muara Enim - Pemerintah Kabupaten Muara Enim Melalui Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim mendistribusikan bantuan pangan logistik kepada korban bencana longsor yang terjadi di wilayah Kecamatan Semendo Darat Laut Kabupaten Muara Enim pada Selasa lalu.

Sebagai bentuk keperdulian terhadap lingkungan dan masyarakat, Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim mengunjungi langsung korban bencana longsor untuk memberikan bantuan pangan logistik kepada korban bencana longsor tersebut, yang terjadi di desa Pulau Panggung Kecamatan Semendo Darat Laut Kabupaten Muara Enim beberapa waktu lalu.

Giat sosial yang di lakukan Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim pada Rabu, 16 Maret 2022 kemarin dihadiri oleh Kasi Perlindungan Sosial korban bencana alam Herwinsyah, S.E., Kasi perlindungan sosial korban bencana sosial, Sirdawan beserta yang lainnya.

Bantuan sosial pangan yang diberikan kepada korban yang terdampak bencana longsor tersebut, diantaranya beras, air mineral, mie instan, makanan siap saji dan tenda gulung.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Muara Enim Drs. Bhakti, M.Si., mengatakan kepada SuaraSumsel.net bahwa pihaknya sudah mengunjungi dan memberikan bantuan sosial pangan terhadap korban yang terdampak bencana tersebut. " Kami sudah mengunjungi dan memberikan bantuan pangan kepada korban bencana, sebagai bentuk kepedulian Dinas Sosial terhadap lingkungan dan masyarakat". Terang Kadinsos kepada wartawan melalui pesan media WhatsApp pribadi nya Kamis, 17 Maret 2022.

"Semoga bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah bencana longsor". Pungkasnya. (Dadang Hariansyah)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.