banner 728x90

Pagar Alam Jadi Kawasan Strategis Pembangunan Nasional

banner 468x60
Sekretaris Daerah Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian Menghadiri Musyawarah Lanjutan Pengadaan Ganti Rugi Tanah bagi Pembangunan D.I Lematang Saluran Jokoh dan Salipayah Kota Pagaralam bertempat di Hotel Favour Pagar Alam, Kamis (27/05/2021).
Pada sambutannya Sekda Kota Pagar Alam memaparkan bahwa Kota Pagar Alam menjadi salah satu kawasan strategis pembangunan Nasional ditandai dengan pelaksanaan pembangunan daerah irigasi Lematang yang direncanakan dapat mengairi sekitar 3000ha areal sawah baru, dan hal tersebut terus di evaluasi dalam percepatan penyelesaian pembangunan D. I Lematang terutama pada pengadaan tanah jaringan saluran jokoh dan salimpayah.
Pengadaan tanah jaringan saluran Jokoh dan Salimpayah tersebut membutuhkan koordinasi dan sinergi antara integrasi terkait dan Tim dalam mempersiapkan kebutuhan dalam mempercepat penyelesaian agar terselesaikan lebih cepat dan dapat berfungsi sesuai target serta bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat kota Pagar Alam.
Sekda berharap musyawarah lanjutan ini dapat mencapai kesepakatan yang mufakat dan dapat memberikan keuntungan bagi masyarakat yang kena dampak dari pelaksanaan pembangunan saluran di Lematang. (hms)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pagar Alam Jadi Kawasan Strategis Pembangunan Nasional"