banner 728x90

Nasdem Muratara Bagikan 1000 Paket Sembako Murah

banner 468x60

Ketua Partai Nasdem Muratara, Inayatullah

Bulan Ramadhan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) membagikan 1000 paket sembako murah,untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, dalam menjalani ibada bulan suci Romadhon di wilayah Muratara.

Dari seribu paket sembako murah tersebut, akan di dibagikan sebanyak 500 paket untuk kelurahan Muara Rupit,  500 paket untuk wilayah Muratara.

Kegiatan berlangsung dilaksanakan di Kantor DPD Partai Nasional Demokrat(Nasdem) Kelurahan Muara Rupit, Kabupaten Musirawas Utara,,Senin,(26/4), dengan dihadiri pengurus DPD Partai Nasdem Muratara dan simpatisan dalam wilayah kelurahan Muara Rupit.

Ketua DPD Nasdem Muratara sekaligus Wakil Bupati Muratara , Inayatullah melalui Masturo selaku Badan pemenang pemilu(Bapilu) Partai Nasdem dan juga sebagi anggota DPRD Muratara Fraksi Nasdem mengatakan,Kegiatan pasar murah ini dilakukan untuk berbagi pada sesama khususnya umat Islam dalam menjalankan ibada puasa di bulan suci romadhon.

"kami selalu hadir  di tengah masyarakat,sedangkan pasar murah ini merupakan bentuk kasih sayang kami pada kader Nasdem, untuk mengurangi beban kebutuhan hidup dalam menghadapi bulan suci romadhon,"ujar nya.

Lanjutnya, dia juga berharap semoga program ini dapat berjalan seterusnya, dengan sembako murah ini dapat mengurang beban hidup mereka.(rilis)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Nasdem Muratara Bagikan 1000 Paket Sembako Murah"