banner 728x90

Muchendi Bagi Takjil di OKI

No comment 115 views
banner 468x60

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Muchendi Mahzareki bagi – bagi takjil di Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), kemarin (24/4/2021) sore.

Muchendi, sapaan akrab Muchendi Mahzareki, membagikan ratusan takjil pada tukang ojek, tukang gerobak dan pengendara sepadan motor yang melintasi di jalan depan Hotel Denasti, Kayuagung, OKI.

“Alhamdulillah syukur giat kita hari ini adalah bagi-bagi takjil. Ini bentuk rasa syukur kita di bulan Suci Ramadhan untuk selalu berbagi,” kata Muchendi

Lebih lanjut Muchendi menambahkan bagi bagi takjil tersebut merupakan tradisi atau agenda tahunan Partai Demokrat. Di hari yang sama DPD Partai Demokrat Sumsel juga membagikan 1.000 takjil di Palembang.

Bagi-bagi takjil di Kayuagung juga diikuti pengurus DPC Partai Demokrat OKI. Dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten OKI dari Fraksi Partai Demokrat.

Sebut saja Bambang Irawan dan Bayu Apriansach. “Kita tahu mereka yang mencari nafkah akan sangat sibuk dengan pekerjaan. Sehingga apabila waktu berbuka puasa telah tiba mereka masih dalam perjalanan paling tidak mereka bisa mencicipi buka puasa dengan takjil dari Partai Demokrat,” terang pemuda yang juga Kepala Bapilu DPD Partai Demokrat Sumsel ini.

Ini bukan kali pertama Muchendi berbakti sosial pada Ramadhan 1442 H. Sebelumnya Muchendi juga memberikan bantuan sembako dan juga uang tunai pada korban kebakaran 10 unit rumah di dua desa di Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI.

Selain itu Muchendi bersama Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel juga belum lama ini bagi-bagi sembako pada masyarakat OKI di Rumah Makan OKIKU, Kayuagung. (edi)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Muchendi Bagi Takjil di OKI"