banner 728x90

Muba United Pagari Alumni Sriwijaya FC

No comment 67 views
banner 468x60

Muba United masih sama seperti musim sebelumnya. Yakni akan tetap memprioritaskan jasa para pemain lokal Sumatera Selatan (Sumsel) dalam skuat klub asal Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ini.

Hal tersebut ditegaskan Manajer Tim Muba United, Achmad Haris ketika dikomfirmasi  Kamis (11/3/2021) pagi. Menurut Haris ,sapaan Achmad Haris, sama seperti musim sebelumnya, manajemen MU –singkatan Muba United- menegaskan tetap akan memprioritaskan talenta asli Sumsel dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2021 mendatang.

Bahkan manajemen skuad Laskar Ranggonang menyebut telah mengamankan atau pagari jasa para pemain lokal Sumsel yang mayoritas pernah memperkuat Sriwijaya FC pada musim-musim sebelumnya. Sebut saja Hapit Ibrahim, Ichsan Kurniawan, Rizsky Dwi Ramadhana, Aditya Wahyudim Robby Andikam Jecky Arisandi, Yogi Rahadian, an Amirul Mukminun.

“Muba United sendiri memang sangat memperhatikan talenta asli Sumsel, ini juga sesuai dengan arahan pembina kita bapak Dodi Reza Alex. Karena itu kedepan mereka seperti Hapit Ibrahim, Risky Dwi Ramadhana, Amirul Mukminun dll akan tetap bersama Muba United kedepannya,” ujar manajer tim MBU, Achmad Haris.

Penegasan serupa juga disampaikan oleh Hapit Ibrahim yang menyatakan bahwa dirinya akan tetap bersama tim kebanggaan masyarakat Muba ini untuk musim 2021. “Memang ada beberapa tim yang memberikan penawaran, namun kami akan tetap di MUba United karena memang masih ingin memberikan yang terbaik dan membawa promosi ke Liga 1.

Musim lalu kami sudah memulai kompetisi dengan baik dan persiapan juga cukup, namun sayang kompetisi terhenti. Tentu kami masih ingin membantu manajemen mewujudkan target promosi tersebut, semoga saja semuanya berjalan lancar, sehingga atmosfer sepakbola di tanah air dapat kembali seperti semula,” ungkapnya.

Hanya memberi tahu seperti diberikatan sebelumnya ada salah satu pemain Muba United yang juga mantan pemain Sriwijaya FC bakal direkrut Sriwijaya FC. Kedua belah pihak sudah menjalin komunikasi dan kesepakatan. (edi)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Muba United Pagari Alumni Sriwijaya FC"