Melalui Ide Kreatif, Herman Deru Percaya Dapat Menciptakan Lapangan Pekerjaan

banner 468x60

Gubernur Sumsel H Herman Deru begitu bangga kepada ide-ide kreatif yang ditunjukan oleh para pemuda pada ajang lomba kreasi dan karya tulis ilmiah dikalangan Pemuda Tahun 2021 (Ide Bisnis Kreatif Pemuda) bertempat di Hotel Swarna Dwipa Palembang, (28/6/2021)
.
Adapun perlombaan kreasi dan karya tulis ilmiah dikalangan pemuda kali ini adalah lomba vlog UMKM dan lomba Fotografi. Kemudian lomba ide bisnis kreatif dengan pemenangnya yaitu kripik pempek sayur, my service, gudang kaos, berejo, era terrarium dan pencarian ART.
.
Herman Deru berharap ide-ide kreatif ataupun karya yang telah di buktikan itu dapat dipertahankan bahkan di tingkatkan lagi.
.
Dia ingin perlombaan seperti ini agar terus gelar secara rutin tapi tidak hanya di Kota Palembang saja tapi juga melibatkan seluruh Kabupaten/Kota se Sumsel.
.
Disamping itu juga, dia meminta kepada Indonesia Council for Small Business (ICSB) Sumsel untuk bisa bekerjsama dengan Dinas ataupu OPD di Sumsel dalam mengakat hasana budaya ataupun kreativitas yang berbau bisnis.
.
"Kegiatan kita laksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 26 sampai 27 Juni 2021 dengan diikuti oleh 237 peserta yang antusias para pelaku UMKM," tutupnya.
.
Turut hadir pada kesempatan ini Ketua Tim P,,enggerakakPKK Provinsi Sumsel, Hj Febrita Herman Deru, Koordinator Wilayah ICSB Provinsi Sumsel,

Hj Samantha Herman Deru, Plh. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesera Pemprov Sumsel, Supriyono serta pada OPD terkiat dan para UMKM. (Ujg)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Melalui Ide Kreatif, Herman Deru Percaya Dapat Menciptakan Lapangan Pekerjaan"