banner 728x90

Lindasari Iskandar Bantu Korban Kebakaran SP Padang OKI

banner 468x60
OKI,---Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir, Hj. Lindasari Iskandar menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Desa Terusan Laut dan Desa Awal Terusan Kecamatan SP Padang OKI.
.
Bantuan ini di berikan untuk meringankan beban para korban, serta memberikan dukungan moril bagi korban agar segera bangkit dari musibah
.
"Mohon jangan dilihat dari nilainya, namun ini adalah wujud simpati dan peduli sesama dari para pengurus PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir, Semoga bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya, Insya Allah dibalik musibah ini pasti ada hikmahnya" terang Hj. Lindasari
.
Lindasari juga mengungkapkan rasa prihatinnya atas musibah itu dan berharap kejadian serupa tidak terulang lagi dikemudian hari
.
"Saya sangat prihatin dengan kejadian ini, semoga kedepan kejadian seperti ini tidak terjadi lagi" sambungnya
.
Camat Sirah Pulau Padang, Syawal Harahap, S.Sos, M.Si mengungkap bantuan dari berbagai pihak terus mengalir kepada keluarga korban.
.
"Kami telah mendirikan posko untuk penyerahan bantuan, Insya Allah kebutuhan sandang dan pangan untuk para korban dapat tercukupi" terangnya.
.
Selain itu tambahnya Pemkab OKI melalui Dinas Dukcapil telah menyerahkan dokumen kependudukan warga yang ikut terbakar dalam peristiwa tersebut, yaitu berupa KTP, KK, dan Akte Kelahiran.
.
Syawal juga berterimakasih atas kehadiran pengurus TP PKK Kabupaten Ogan Komering Ilir dan mengharapkan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dari para korban kebakaran (rel)
author
No Response

Leave a reply "Lindasari Iskandar Bantu Korban Kebakaran SP Padang OKI"