banner 728x90

Lidyawati Cik Ujang Kunjungi 6 Panti Asuhan

banner 468x60

Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2021dan menjelang masuknya bulan suci ramadhan 1442 H/2021 M. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK ) Lidyawati Cik Ujang.S.Hut

Didampingi Wakil Ketua Hj.Sumiati Haryanto.S.Pd beserta Anggota, turun langsung kelapangan mengunjungi 5 Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Lahat guna memberikan bantuan sembako. Kamis ( 22/4/2021 )

Dalam kegiatan TP PKK Kabupaten Lahat Ajang sana ke 6 Panti Asuhan kunjungan tersebut selain silaturrahmi juga memberikan sembako berupa: Beras,Roti, Ikan 10 Kg, Mie, Minyak Sayur dan Daging 5 Kg.

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang.S.Hut mengatakan, kebetulan di saat ini bulan puasa dan dalam rangka memperingati Hari Kartini di Tahun 2021 yang kami untuk berbagi.

Bentukkepedulian dari TP PKK Kabupaten Lahat kami sumbangan sama-sama dan kami kumpulkan dan kami bagikan ke 6 Panti Asuhan di Wilayah Kecamatan Kota Lahat," kata Lidyawati

"Kemudian juga di katakan Lidyawati di Hari Kartini kepada Ibu-ibu di Kabupaten Lahat untuk tetap semangat, walaupun kita masih dalam pandemi covid-19 Lahat sudah zona kuning kita sudah agak bebas bergerak,apalagi kita sudah melaksanakan vaksinsi hampir 95 persen namun kita tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M, Memcuci tangan dengan sabun, Menjaga Jarak dan Memakai Masker," pungkasnya. ( Kominfo)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Lidyawati Cik Ujang Kunjungi 6 Panti Asuhan"