banner 728x90

Lidyawati Cik Ujang Hadiri Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel

banner 468x60
Penyaringan Undian Hadiah Tabungan Pesirah Grand Prize Periode Januari sampai dengan Desember Tahun 2020 Bank Sum-Sel Babel Cabang Lahat, Cabang Pembantu Kota Agung, Cabang Pembantu Bungamas yang dipusatkan di Kantor Cabang Bank Sum-Sel Babel Lahat, Selasa (6/4/2021).
Hadir pada acara tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Pj.Sekda Lahat Drs.H.Deswan Irsyad.M.Pdi, turut juga hadir Ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang, S.Hut, Staf Khusus Bupati Lahat, Assisten II, Assisten III, Kepala OPD Kabupaten Lahat, IWAPI Lahat, Saksi Penyaringan Undian Dendi Hersal, SH. MKn, Samsi Amrulah, SE, Elly dari Dinas Sosial Provinsi, Aipda Arif Subianto serta Nasabah Bank Sumselbabel Cabang Lahat.
Dalam sambutan, Bupati Lahat Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Drs H Deswan Irsyad, MPdI mengatakan, bahwa dengan diadakannya kegiatan tahunan penyaringan undian tabungan pesirah Bank Sum-Sel Babel dapat menambah rasa cinta masyarakat Kabupaten Lahat terhadap Bank Pembangunan Daerah, yang visi dan misinya bertujuan untuk membantu mengembangkan perekonomian daerah terutama perekonomian Kabupaten Lahat.
Pihaknya dalam hal ini mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan oleh Bank Sum-Sel Babel Cabang Lahat terhadap Instansi Pemerintah maupun masyarakat Kabupaten Lahat. Dimana kita ketahui bersama bahwa Bank Sum-Sel Babel telah memberikan sumbangsih beberapa CSR, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) bagi masyarakat yang memiliki usaha baik sektor perdagangan, pertanian maupun perkebunan," tuturnya
Selanjutnya penyaringan undian tabungan pesirah dilakukan oleh Ketua TP. PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang, S.Hut serta Pj. Sekretaris Daerah Drs H Deswan Irsyad MPdI didampingi Assisten II dan Assisten II disaksikan langsung oleh saksi – saksi. (kom)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Lidyawati Cik Ujang Hadiri Undian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel"