Layanan Humanity Rice Truck Dari ACT Sambangi Prabumulih

banner 468x60

Prabumulih, Suarasumsel.net -- Setelah sebelumnya sempat mengunjungi sejumlah daerah kabupaten/kota di seluruh Indonesia, Senin (4/10) Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyambangi Kota Prabumulih melalui Program Layanan Humanity Rice Truck untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi.

Kedatangan Branch Manager ACT, Yusmiawati, Kepala Program, Henggar Panggalih, Marketing Komunikasi (Markom) Prabumulih, Talitha Yasmine & Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) saat mengawal Rice Truck disambut Walikota Prabumulih beserta jajarannya di depan gedung Komplek Perkantoran Pemerintah kota Prabumulih.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menyampaikan rasa terimakasihnya atas kedatangan dan bantuan dari ACT melalui program layanan Humanity Rice Truck, menurutnya bantuan yang diberikan kepada warganya yang membutuhkan ini akan sangat membantu terlebih lagi diberikan saat pandemi belum berakhir.

"Alhamdulillah ... hari ini warga saya mendapat bantuan dari ACT sebanyak 3 kg beras untuk 1 penerima manfaat, semoga para donatur dan pemberi wakaf melalui ACT selalu diberi kesehatan dan rezeki dari Allah SWT, semoga ACT tetap jaya negara maju masyarakat mampu," ujarnya.

Branch Manager ACT, Yusmiawati melalui Marketing Komunikasi (Markom) Prabumulih, Talitha Yasmine didampingi Kepala Program, Henggar Panggalih mengatakan, Humanity Rice Truck ini hadir untuk memberikan layanan berupa beras gratis dengan cara lebih inovatif kepada masyarakat, adanya Rice Truck  dilatarbelakangi kiprah ACT yang kerap memberi bantuan kepada masyarakat.

"Melalui layanan Humanity Rice Truck, ACT akan mendistribusikan 1.000 kg beras kepada 300 penerima manfaat di kota Prabumulih yang terdiri dari warga Prasejahtera, lansia, tukang becak, tukang bangunan, janda-janda tua dan masyarakat kurang beruntung lainnya," katanya.

Talitha menyampaikan rasa syukurnya atas kedatangan Humanity Rice Truck yang disambut suka cita oleh semua elemen masyarakat mulai dari penerima manfaat, tamu undangan juga segenap OPD terlebih atas support dari bapak Ir. Ridho Yahya MM sebagai Walikota Prabumulih yang berkenan memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara distribusi Humanity Rice Truck.

Hal senada juga disampaikan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Prabumulih, H Ali Aman, S.Ag, MM, beliau mengajak masyarakat Prabumulih yang mendapat rezeki berlebihan untuk berinfak kepada masyarakat yang kurang beruntung melalui ACT.

“Ayo kita berinfaq dan sedekah melalui ACT, karena apapun yang telah diberikan semoga bisa dimanfaatkan untuk masyarakat Kota Prabumulih,” ajaknya. (Nov)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.