banner 728x90

Lawan Kesebelasan Pagaralam, Ridho Yahya Jebol 4 Kali Gawang Dempo Selection

banner 468x60

Pagaralam, Suarasumsel.net -- Pembina Persatuan Sepak Bola Indonesia Prabumulih (PERSIPRA), Ridho Yahya pada pertandingan persahabatan dengan Dempo Selection, Jumat (26/3) di lapangan sepak bola kampung 1 Gunung Dempo Pagaralam berhasil menjebol 4 kali gawang lawan.

Pria yang juga dikenal sebagai Walikota Prabumulih itu juga berhasil memborong semua gol untuk kemenangan Laskar Seinggok Sepemunyian, sedangkan tuan rumah hanya mampu menyarangkan dua gol dan harus mengakui keunggulan tim tamu.

Dendi, manajer tim dari Dempo Selection, Dendi usai pertandingan mengakui kemenangan PERSIPRA dan memuji penampilan Walikota Prabumulih yang menurutnya luar biasa.

"Permainan para pemain dari Prabumulih khususnya bapak Ridho Yahya memang Luar biasa, kita sangat salut dengan pak Walikota Prabumulih," puji Dendi.

Dendi menuturkan, meski usia yang tidak muda lagi, Walikota Prabumulih masih bisa tampil sangat enerjik dan tidak kalah dengan anak-anak muda.

"Apalagi beliau mainnya bisa sampai habis dan tentunya ini sangat berbeda dengan kebanyakan kepala daerah. Biasanya mereka hanya membuka dan melakukan tendangan pertama saja tapi ini berbeda, beliau bisa main langsung," tukasnya.

Sementara itu, Pembina PERSIPRA, Ir H Ridho Yahya juga memuji permainan para pemain Dempo Selection.

"Permainan mereka cukup bagus," ujar Walikota Prabumulih 2 periode ini.

Ridho Yahya menambahkan, untuk PERSIPRA sendiri dirinya cukup puas dengan progres yang ditunjukkan.

"Mudah-mudahan dengan tour Sumsel yang kita lakukan ini bisa meningkatkan mental pemain," katanya. (Novlis Heriansyah/Ril)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Lawan Kesebelasan Pagaralam, Ridho Yahya Jebol 4 Kali Gawang Dempo Selection"