Kolaborasi Bersama PAUD Karunia Ilahi, ACT Berbagi Dengan Anak Yatim Dhuafa

banner 468x60

PRABUMULIH, Suarasumsel.net -- Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Prabumulih, Sabtu (28/8) bertempat di Taman Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Karunia Illahi berkolaborasi dengan pihak sekolah mengadakan kegiatan social berbagi bersama anak yatim dhuafa melalui kegiatan bermain, berdoa bersama dan mewarnai.

Marketing Komunikasi ACT, Talita saat diwawancarai mengatakan, kegiatan tersebut mengusung tema 'Bahagia Bersama Yatim Dhuafa' yang dihadiri 35 anak pilihan Allah dengan agenda antara lain bermain, berdoa bersama dan mewarnai.

"Usai kegiatan kami juga membagikan hadiah titipan dari para donator berupa buku mewarnai, seperangkat alat Sekolah, susu dan juga sejumlah makanan ringan serta snack yang lain juga, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kegiatan di luar jadwal sekolah," katanya.

Talita menambahkan, adapun makna dari kegiatan mewarnai tersebut adalah untuk merefresh perkembangan imajinasi dari anak tersebut, memperkenalkan pada perpaduan warna dan juga hasil karya

"Kegiatan yang didukung oleh semua tim dari Paud Karunia Ilahi ini benar-benar menjadi bagian dari ikhtiar para guru agar anak-anak dapat berimajinasi dengan bebas namun masih sesuai dengan tuntunan," tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Sekolah PAUD Karunia Illahi, Suryana, berharap jika kegiatan positif ini dapat ditiru oleh semua kalangan agar dapat berbagi dengan yang lebih membutuhkan dalam bentuk apa saja.

"Kegiatan dari ACT ini merupakan perwujudan dari program Indonesia Darurat Solidaritas dimana harapannya terwujud kepedulian sesama dengan kepakan kebaikan lebih lebar dan lebih luas lagi, semoga program ACT yang lain juga dapat berjalan dengan lancar seperti kegiatan hari ini," harapnya. (Nov)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kolaborasi Bersama PAUD Karunia Ilahi, ACT Berbagi Dengan Anak Yatim Dhuafa"