banner 728x90

Jenazah Bharada I Komang Asal OKU Timur Yang Gugur Ditembak KKB Papua, Malam Ini Tiba di Palembang

banner 468x60

Jenazah Bharada  I Komang Wira Natha, yang gugur dalam kontak tembak dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kampung Muberi, Kabupaten Puncak Papua, Selasa (27/4/2021) lalu adalah  warga Kabupaten OKU Timur, Sumsel.

Jenazah diperkirakan Rabu (28/4/2021) malam ini tiba di Palembang. Menggunakan pesawat Batik Air dari Timika dan akan transit di Jakarta sebelum dilanjutkan terbang ke Palembang.

Personil Resimen Pelopor Brimob Jakarta ini akan dibawa langsung ke kampung halamannya di Desa Tegal, Besar Kecamatan Belitang II, Kabupaten OKU Timur.

Informasi yang dihimpun, jenazah diperkirakan akan tiba di terminal Kargo Bandara Internasional SMB II Palembang pada pukul 18.25 WIB dan penyambutan akan dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel.

Penyambutan jenajah akan dilakukan dengan cara upacara militer sebagai bentuk penghormatan kepada Bharada I Komang Wira Natha atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Iya, rencananya Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri akan langsung menjadi inspektur upacara dalam penyambutan,” terang salah satu staf Bid Humas Polda Sumsel.

Selain Bharada I Komang, ada dua anggota kepolisian lainnya yang menjadi korban dalam kontak tembak. Yakni Ipda Naton Tonapa dan Bripka Moh Syaifudin yang mengalami luka (Jpnn)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Jenazah Bharada I Komang Asal OKU Timur Yang Gugur Ditembak KKB Papua, Malam Ini Tiba di Palembang"