Jaring Puteri Sumsel, Audisi Puteri Indonesia Dibuka

banner 468x60

Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Putri Indonesia Sumsel, Marta Adri Januari S.Sos

Suarasumsel.net --  Panitia Pemilihan Puteri Indonesia Sumatera Selatan (Sumsel) 2021 telah kembali membuka seleksi Putri Indonesia asal Provinsi Sumsel yang akan ditutup pada 20 September dalam mencari Puteri Sumsel berbakat untuk mewakili Provinsi Sumsel pada ajang pemilihan Puteri Indonesia 2021-2022 di Jakarta.

 

Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Putri Indonesia Sumsel, Marta Adri Januari S.Sos pada rilisnya mengatakan, pemilihan Putri Indonesia untuk kali ke 14 kalinya ini rangka mempromosikan pariwisata Sumatera Selatan sekaligus sebagai ajang  pemberdayaan perempuan di bumi sriwijaya.

"Kehadiran kontingen dari Sumsel tidak hanya hadir sebagai peserta, tetapi juga akan hadir sebagai juara, 2 tahun berturut Sumsel pernah meraih posisi sebagai Runner Up 1 atau Puteri Indonesia Lingkungan yang dikirim ke Miss International di Jepang pd tahun 2013 dan 2014," katanya.

Marta menceritakan, kontingen asal sumsel, Elfin Pertiwi Rappa yang kala itu mewakili Indonesia di tahun 2014 berhasil tembus 10 besar dan memenangkan gelar atribut Best National Custome, di tahun selanjutnya, Sumsel juga konsisten tembus 10 besar bahkan 2 kali finish sebagai Runner Up 4 tahun 2018 dan 2019 atas nama Berliana Permatasari dan Helvanda Herman.

"Selain itu Sumsel berapa kali mendapat gelar atribut diantaranya Puteri Indonesia Berbakat 2014 dan 2015, Best Traditional Custome 2019, Puteri Kepulauan 2006 dan sekarang sebagai pembuktiannya para alumni Puteri Indonesia Sumsel telah sukses di bidangnya masing-masing, diantaranya sebagai dokter, TV News anchor, karyawati bank, politikus, enterpreneur, dosen dan lainnya," ceritanya.

Masih menurut Marta, sekarang kesempatan kembali terbuka lebar untuk para puteri di Sumsel untuk bergabung di Pemilihan Puteri Indonesia Sumatera Selatan 2021, pendaftaran telah dibuka dan ditutup tanggal 20 Sepember mendatang, untuk contact person bisa menghubungi ketua pelaksana Marta Adri di nomor 0852 6765 6512 atau melalui official resmi @officialputeriindonesiasumsel. (Rilis)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.