banner 728x90

Herman Deru Resmikan Gedung Baru Yayasan Abdul Rahman Muara Enim

banner 468x60

Gubernur Sumsel H Herman Deru meresmikan Gedung Baru Yayasan Abdul Rahman ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita di Desa Karang Mulia RT.07 Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim, Minggu (28/3).
.
Pembangunan tiga (3) ruang kelas untuk belajar mengajar dan satu (1) ruang kantor berupa bantuan Gubernur Sumsel Herman Deru melalui dana
Corporate Social and Responsibility ( CSR) PT. Bomba Group.
.
Gubernur Herman Deru mengatakan peresmian gedung yang dilakukan ini merupakan bentuk perhatian darinya di bidang keagamaan melalui dana CSR pihak PT. Bomba Group.
.
"Semoga dengan gedung yang layak ini para santri dapat lebih enak untuk belajar," katanya.
.
Namun, adanya gedung yang baru ini dia ingin dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga menghasilkan generasi yang cerdas, yang mengerti Ilmu Teknologi (IT) tapi tidak meninggalkan iman dan ketaqwaan serta yang pentingnya lagi berbasis Akhlakul Karimah.
.
Dia juga kembali menegaskan kepada seluruh masyarakat terkhusunya di wilayah Lubai Ulu untuk tidak meminta-minta dengan memasang kaleng atau bakul dijalan demi pembangunan masjid ataupun lainnya.
.
Sementara itu, Plh. Bupati Muara Enim, H Nasrun Umar mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan Gubernur Sumsel Herman Deru melalui dana CSR dari PT. Bomba Group, dengan begitu Yayasan Abdul Rahman bertambah fasilitas pendidikannya.
.
"Semoga dengan adanya gedung baru ini menambah motivasi dan semangat belajar bagi anak-anak yayasan ini," kata Nasrun. (hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Herman Deru Resmikan Gedung Baru Yayasan Abdul Rahman Muara Enim"