Harga Minyak Melejit, ACT Kembali Gelar Pasar Murah

banner 468x60

PRABUMULIH, Suarasumsel.net -- setelah sebelumnya sukses mengadakan Operasi Pangan Murah di 2 Titik di Pusat Kota Prabumulih, Rabu (10/11) Aksi Cepat Tanggap (ACT) kembali menggelar pasar murah di pinggiran Kota Prabumulih tepatnya di Kelurahan Payu Putat.

Branch Manager ACT, Yusmiawati melalui Markom ACT Talitha Yasmine mengucapkan rasa syukurnya atas kembali terselenggaranya Operasi Pasar Murah untuk membantu masyarakat menengah kebawah memenuhi kebutuhan hidupnya ditengah melejitnya harga minyak.

"Alhamdulillah, sudah terjual 24 Paket dengan Harga Rp 50.000 dari harga Rp 100.000" katanya.

Talitha Yasmine menambahkan, OPM ini benar-benar membantu warga ditengah jeritan lonjaknya harga minyak di kalangan Masyarakat.

"Besar harapan kami agar terus memudahkan masyarakat yang kesulitan, tentu bukan kami sendirian, ini adalah bantuan dari semua donatur act yang telah mempercayai dananya untuk kita salurkan dalam Kegiatan ini” tambahnya.

Masih menurut Talitha Yasmine, program Operasi Pangan Murah ini dibuat dengan tujuan meringkan beban saudara prasejahtera terkhusus di Wilayah Prabumulih.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari operasi pangan murah yang awalnya sudah di lakukan di Masjid Baiturrahman, Perumnas Vina Sejahtera, harapannya semoga donatur atau masyarakat Prabumulih yang memiliki kecukupan harta dapat  mengikuti kagiatan dan bersumbangsih atas kegiatan ini melalui rekening BSI 717 888 2222 an Aksi  Cepat Tanggap," ujarnya. (Nov)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.