banner 728x90

Gubernur Resmikan Masjid Al Falah

No comment 84 views
banner 468x60

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru membuktikan perhatiaannya terhadap perkembangan rumah ibadah. Seperti pada Selasa (4/5), Herman Deru meresmikan masjid Al Falah yang berada di Jalan Rajawali Palembang. Dimana masjid tersebut baru saja rampung direnovasi.
.
Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh orang nomor satu di bumi Sriwijaya tersebut.
.
Dia menuturkan, pengembangan masjid Al Falah tersebut bukan hal yang mudah. Sebab diketahui, sejak puluhan tahun, pengurus masjid terus fokus melakukan renovasi dan peningkatan
.
Bahkan, dia juga mengatakan jika pengurus masjid Al Falah tidak perlu ragu lagi untuk mengelolah masjid yang memiliki dua lantai tersebut. Sebab, lahan tempat masjid berdiri yang sebelumnya milik Bank Sumsel Babel (BSB) tersebut sudah dihibahkan kepada Yayasan Masjid Al Falah.
.
"Jangan ragu mengelolah masjid ini. Lahan masjid seluas 3.077 meter ini telah dihibahkan oleh BSB kepada yayasan masjid. Artinya, masjid ini sudah menjadi milik Yayasan Masjid Al Falah," paparnya.
.
Saat ini, lanjutnya, Pemprov Sumsel sudah melaporkan ke Kementerian Keuangan terkait hibah lahan dari BSB ke Yayasan Masjid.
.
Sementara itu, Ketua Pembina Masjid Al Falah Kms H A Halim Ali mengapresiasi atas dukungan Gubernur Herman Deru terhadap pengembangan masjid Al Falah. (hms)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Gubernur Resmikan Masjid Al Falah"