Gubernur Perbaiki Jembatan Air Bayau

No comment 188 views
banner 468x60
Respon yang luar biasa dari Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk segera memperbaiki Jembatan Air Bayau yang ambruk akibat banjir besar yang berada di Desa Muara Danau, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang.
.
Akibat ambruknya jembatan tersebut dua akses kecamatan menjadi terputus. "Jembatan ini menghubungkan dua Kecematan Muara Pinang dan Kecamatan Lintang Kanan. Jembatan ini sangat vital sebagai akses yang menghubungkan dua lokasi namun saat ini terisolir," kata Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad saat beraudiensi dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru di Ruang Tamu Gubernur Sumsel," Selasa (6/4).
.
Makanya Joncik sengaja bertemu langsung dengan Gubernur Herman Deru untuk membicarakan persoalan ini yang mana jembatan tersebut merupakan aktivitas masyarakat.
.
Dengan begitu, Joncik mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru atas perhatiannya dan kepeduliannya kepada masyarakat Kabupaten Empat Lawang. "Terima kasih pak Gubernur sudah merespon baik, pulang dari sini saya sampaikan langsung kepada masyarakat," tutupnya.
.
Sementara itu, Gubernur Herman Deru yang telah mengetahui kabar tersebut tentu sangat merespon agar di bagunkan kembali jembatan tersebut. (hms)
.
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Gubernur Perbaiki Jembatan Air Bayau"