banner 728x90

Gubernur Minta IKAPTK Jaga Nama Baik Alumni dan Daerah

banner 468x60
Gubernur Sumsel H Herman Deru meminta Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sumsel untuk tetap menjaga nama baik daerah ataupun almamater dalam setiap kiprahnya dimanapun berada termasuk di dalam Pemerintahan.
.
"Yang penting kiprah dilapangan harus membawa nama baik almamater. Institiut ataupun lembaga besar seperti kalian ini selain almamater harus juga mengharumkan nama baik daerah khususnya Sumsel," Hal itu di katakannya saat Menerima Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP IKAPTK) Sumsel di Ruang Tamu Gubernur Sumsel, Selasa (2/1).
.
Dalam audiensi ini, Ketua DPP IKAPTK Sumsel H Achmad Rizwan melaporkan untuk persiapan Pelantikan dan Pengukuhan DPP IKAPTK Sumsel periode 2021-2026.
.
Untuk pengukuhan DPP IKAPTK sendiri, Gubernur HD akan hadir dan siap untuk mengukuhkan tinggal saja waktu dan tempatnya untuk di sesuaikan. "Siapkan saja waktunya untuk menyesuaikan, selamat berkiprah dan atas pengukuhan kepengurusan ini," tutup HD.
.
Sementara, Ketua DPP IKAPTK Sumsel H Achmad Rizwan berharap Gubernur Herman Deru dapat mengukuhkan DPP IKAPTK Sumsel yang akan di jadwalka pada tanggal 20 Februari 2021 mendatang.
.
"Kami harap Pak Gubernur dapat mengukuhkan kepengurusan ini dimana sebanyak 135 orang pada 20 Februari nanti bertempat di Griya Agung Palembang," katanya.
.
Tampak hadir pada kesempatan ini, Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sumsel, Edward Candra, Ketua DPP IKAPTK Sumsel H Achmad Rizwan, Wakil Ketua Ketua DPP IKAPTK Sumsel, Drs Nelson Firdaus, H Aris Saputra dan M. Zaki Aslam.
.
Kemudian Sekretaris DPP IKAPTK Sumsel, Amrullah, Wakil Sekretaris DPP IKAPTK Sumsel, Dedi Januarsyah serta Bendahara DPP IKAPTK Sumsel, Afrina. (humas)
author
No Response

Leave a reply "Gubernur Minta IKAPTK Jaga Nama Baik Alumni dan Daerah"