Gubernur Minta Dana CSR Telkom Diprioritaskan Untuk Warga Sumsel

banner 468x60
Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru mendorong Telkom wilayah telekomunikasi Sumsel untuk menyalurkan dana corporate social responsibility (CSR) berdampak bagi kesejahteraan masyarakat.
.
Menurutnya, sebagai perusahaan BUMN tentu memiliki dana CSR yang cukup besar. Jika disalurkan dengan tepat, tentu akan memberikan efek kesejahteraan bagi masyarakat.
.
“Silahkan proritaskan masyarakat Sumsel. Silahkan salurkan kepada masyarakat dengan tepat agar membantu masyarakat yang kurang mampu di Sumsel,” ucapnya saat menerima audiensi jajaran pimpinan Telkom di ruang tamu, Kamis (6/5/21).
.
Selain itu, Herman Deru juga mendorong agar Telkom ikut memberikan arahan kepada anak perusahaannya, seperti Telkomsel untuk turut memberikan bantuan kepada warga Sumsel, terutama di masa pendemi Covid-19 saat ini.
.
Dijelaskannya, Telkom menjadi salah satu sektor bisnis yang tidak terdampak dari pandemi Covid-19. Bahkan, meraih keuntungan lebih besar jika dibandingkan sebelum datangnya wabah virus Covid-19 di Indonesia.
.
Sementara itu, General Manager Telkom Wilayah Telekomunikasi Sumsel, Mustakim Wahyudi mengatakan, telah memiliki mitra binaan di Sumsel. Mitra tersebut menjadi bagian dari penyaluran CSR perusahaan tersebut.
.
Pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan akses layanan telekomunikasi yang maksimal bagi masyarakat di seluruh wilayah Sumsel. (hms)
.
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Gubernur Minta Dana CSR Telkom Diprioritaskan Untuk Warga Sumsel"