Gubernur Apresiasi Kepedulian BKKKS

No comment 61 views
banner 468x60

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengapresiasi atas kepeduliaan BKKKS serta membangun kesejahteraan sosial di Provinsi Sumsel. Menurut Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru peran BKKKS akan bertambah besar mengingat permasalahan sosial akan bertambah besar terlebih ditengah pandemi covid 19 yang masih mewabah.
.
“Dimasa pandemi wadah yang saat ini diemban bkkks seyogyanya lebih aktif, karena disaat inila kalau kita bicara potensi saya ingin orgnaisiasi ini menjadi mitra Pemprov Sumsel, saya butuh eksistensi lapangan jadi agar ada informasi yang bisa disebar ke masyrakat luas bahwa bkkks ini punya aktifitas,” tuturnya saat menerima audiensi Ketua Umum Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Hj. Fauziah Mawardi, bertempat di Ruang Tamu Gubernur (9/7) Rabu Siang.
.
Herman Deru minta kepengurusan berperan serta di tengah masyarakat sebagai pelopor pemberdayaan masyarakat yang penuh dedikasi dan mampu bekerja nyata mewujudkan kesejahteraan sosial serta bertanggung jawab kepada masyarakat, daerah, bangsa dan negara.
.
Hadir pula dalam kesempatan ini Wakil Ketua Badan Koordinasi BKKKS Hj. Nina Humaidy, Sekretaris Umum BKKKS Marlon Zuber. (ujg)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Gubernur Apresiasi Kepedulian BKKKS"