banner 728x90

Feby Deru Eratkan Kerjasama Antar Organisasi Wanita di Sumsel

banner 468x60
Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia HD terus menjalin kerjasama dengan organisasi wanita lainnya yang ada di Sumsel. Karena itu dia mengharapkan  terbangun sinergitas antar organisasi wanita dalam mendukung kemajuan  provinsi ini kedepan.
.
Harapan tersebut diungkapnya ketika menghadiri   HUT Ikatan Istri Pegawai dan Karyawati Bank Sumsel (IIPK BSB) Ke-19   yang digelar di lobby Bank Sumsel Babel Jakabaring Palembang, Selasa (2/2).
.
“Sejauh ini IIPK BSB telah  banyak  memberikan kontribusinya bagi kemajuan daerah bersama dengan TP PKK Provinsi. Bahkan organisasi ini juga juga aktif menjalin kerjasama dengan BKOW, IWABA, dan IWAPI. Ke depan  diupayakan terus ditingkatkan dalam memberikan sumbangsihnya  memajukan  daerah,” ucap Feby.
.
Menurut Feby yang juga aktif dalam  organisasi Dekranasda, PMI, juga DWP ini  keberadaan  IIPK BSB  dapat  meningkatkan produktivitas di tengah pandemi Covid-19. Utamanya dalam menunjang suksesnya tugas sang suami.
.
Sementara itu, Ketua IIPK BSB, Wina Achmad Syamsudin mengatakan,  perayaan HUT IIPK BSB jatuh pada tanggal 1 Febuari 2021 namun perayaannya baru dapat digelar pada hari ini.
.
Dilain pihak pembina IIPK BSB, Achmad Syamsudin  berjanji akan mempertajam peran IIPK BSB agar program kerja yang telah ditargetkan dapat tercapai dan kian memberdayakan potensi yang ada.
.
Adapun peringatan HUT IIPK BSB ke-19 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua IIPK BSB, Wina Achmad Syamsudin, didampingi Ketua TP PKK Sumsel Feby Deru, dan Pembina IIPK BSB, serta jajaran pengurus IIPK BSB. (humas)
author
No Response

Leave a reply "Feby Deru Eratkan Kerjasama Antar Organisasi Wanita di Sumsel"