banner 728x90

Eks Pemain Timnas Indonesia Lamar PS Palembang

banner 468x60

Seleksi pelatih PS Palembang turut diramaikan beberapa nama mantan pemain beken. Diantaranya Mahyadi Panggaben eks pemain Tim Nasional (Timnas) Senior Indonesia.

Ya, Mahyadi Panggabean sudah menyelesaikan tahapan seleksi calon Pelatih PS Palembang yang digelar Manajemen PS Palembang di Sekretariat PS Palembang. “Ya, Mahyadi Pangabean ikut seleksi pelatih PS Palembang,” kata Alfarisi Arma Wakil Direktur Teknik PS Palembang

Lebih lanjut Alfa ,sapaan akrab Alfarisi Arma, menambahkan, Mahyadi Pangabean ikut seleksi, pagi ini. “Tahapan seleksinya pertama pengisian formulir, kemudian menyerahkan curriculum vitai (CV), lalu paparan atau presentasi program kepelatihan,” kata Alfa.

Lebih lanjut Alfa yang merupakan mantan pemain PS Palembang ini mengatakan Mahyadi melamar jabatan head coach PS Palembang. Laskar Segentar Alam –julukan PS Palembang- sendiri sedang mempersiapkan diri hadapi Liga 3 2020.

“Selain Mahyadi masih ada beberapa pelatih lokal yang ikut seleksi. Seperti Reza Reza Pratama, Syamsul Anwar Ramsyah, dan Sunari. Mahyadi sendiri sebenarnya sudah jadi orang Palembang meski kelahiran Medan. Karena Isterinya orang Palembang dan sudah lama berdomisili di Palembang,” terang dia.

Proses seleksi pelatih PS Palembang dilaksanakan selama lima hari, 2-6 Januari 2021. Proses seleksi dipimpin langsung Direktur Teknik Indra Sistiono yang merupakan mantan pemain PS Pusri dan PS Palembang.

Mahyadi Pangabean merupakan pemain yang bisa bermain di beberapa posisi. Seperti bek kiri, sayap kiri, gelandang bertahan dan juga striker.

Mahyadi Panggabean sempat memperkuat beberapa tim besar di tanah air. Sebelum gabung Sriwijaya FC pada musim 2010-2013. Sebut saja PSMS Medan, Persik Kediri, Persela Lamongan dan Gresik United.

Dia juga merupakan andalan timnas Indonesia U-23 2003-2005 dan Timnas Indonesia Senior 2004-2007. Musim lalu dia sempat menjadi pelatih kepala PS Banyuasin yang akan berlaga di Liga 3. Namun sayang Liga Indonesia tahun lalu gagal diputar karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian.

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Eks Pemain Timnas Indonesia Lamar PS Palembang"