Dukung Pengalihan Arus Lalu Lintas, Bank Sumsel Babel Bantu 2 Pos Jaga

banner 468x60

PRABUMULIH, Suarasumsel.net – Dalam rangka mendukung pengalihan arus lalu lintas terkait pembangunan jembatan layang Patih Galung, Kamis (22/7) bertempat di depan Tugu Air Mancur, Bank Sumsel Babel menyerahkan bantuan 2 Pos Jaga arus lalu lintas kepada Pemerintah kota Prabumulih melalui Dinas Perhubungan.

Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM pada kata sambutannya mengapresiasi perhatian dan dukungan Bank Sumsel Babel atas upaya Pemerintah mengalihkan arus lalu lintas seiring dengan mulai dilaksanakannya pengerjaan fly over di Kelurahan Patih Galung dengan memberikan 2 unit Pos Jaga.

“Kita ucapkan terima kasih atas respon positifnya karena sebagaimana kita ketahui pemerintah kota saat ini sedang melakukan pembangunan fly over dengan demikian secara otomatis akan ada pengalihan arus lalu lintas,” katanya.

RidhoYahya berharap, dengan adanya Pos Jaga bantuan dari Bank Sumsel Babel ini dapat menunjang kebutuhan petugas jaga dari Dishub agar lebih mudah melakukan pemantauan arus lalu lintas khususnya dimasa pembangunan fly over, kantor Pengadilan Agama dan lain sebagainya.

“Bantuan Pos Jaga yang mudah dipindahkan dari bank Sumsel ini akan sangat membantu petugas karena bisa dipindahkan ke tempat yang dibutuhkan, untuk sekali lagi kami sampaikan rasa terima kasih kepada Bank Sumsel Babel semoga selalu berada di hati masyarakat,” harapnya.

Ditempat yang sama, Pimpinan cabang (Pimcab) Bank Sumsel Babel kota Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin, ST MM juga menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Wali Kota Prabumulih yang telah menerima pihaknya berpartisipasi memperlancar pembangunan di kota Prabumulih khususnya dalam memperlancar arus lalu lintas.

"Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih mengetahui saat ini Pemkot Prabumulih tengah melakukan sejumlah pembangunan di titik-titik kawasan jalan protokol yang akan menyebabkan pengalihan arus lalu lintas, untuk itu kita memberikan bantuan 2 Pos Jaga yang akan ditempatkan di Tugu Nanas dan Tugu Air Mancur," ujarnya.

Tian Kedaumpu juga menceritakan, Bank Sumsel Babel tahun ini juga berencana menyalurkan CSR Bedah Rumah bagi para pemulung, paket sembako, serta lain sebagainya dengan anggaran dana CSR yang dikucurkan setiap tahunnya lebih kurang Rp 600 juta rupiah.

“Yang menjadi prioritas bagi kami adalah kebutuhan bagi masyarakat. Setiap tahunnya bank Sumsel Babel mengucurkan dana CSR lebih kurang Rp 600 juta rupiah untuk kebutuhan masyarakat,” tandasnya. (Nov)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Dukung Pengalihan Arus Lalu Lintas, Bank Sumsel Babel Bantu 2 Pos Jaga"