Dilaksanakan Ditengah Pandemi, Pelantikan JMSI Prabumulih Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

banner 468x60

PRABUMULIH, Suarasumsel.net -- Pelantikan Pengukuhan Pengurus Cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Kota Prabumulih, Selasa (29/6) bertempat di Gedung Kesenian Komplek Rumah Dinas Walikota Prabumulih digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan menyediakan masker, hand sanitizer dan menjaga jarak bagi para tamu dan undangan.

Ketua Pengcab JMSI Kota Prabumulih, Novlis Heriansyah SH mengatakan, kendati dirinya berharap kegiatan pelantikan dilaksanakan dengan meriah dan dihadiri banyak undangan namun demi untuk membantu mensukseskan program pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 maka pelaksanaan kegiatan pelantikan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Untuk mencegah terjadinya cluster baru penyebaran virus covid-19 pada kegiatan pelaksanaan pelantikan maka undangan yang disampaikan sebanyak 50 orang termasuk undangan dari Provinsi untuk meminimalisir kerumunan, selain itu panitia juga menyiapkan masker dan hand sanitizer di pintu masuk dan meja tamu," katanya.

Kepala dinas (Kadin) Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Drs Mulyadi Musa MM saat dimintai komentarnya mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pada pelaksanaan pelantikan Pengcab JMSI Kota Prabumulih.

"Penerapan protokol kesehatan pada pelaksanaan pelantikan Pengcab JMSI Kota Prabumulih ini adalah pertanda bahwa JMSI mampu bersinergi dengan Pemerintah kota karena sinergitas dan dukungan terhadap Pemerintah tidak hanya dilakukan melalui pemberitaan tetapi juga dengan menerapkan anjuran pemerintah dalam kehidupan sehari-hari," katanya. (Rill JMSI Prabumulih)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Dilaksanakan Ditengah Pandemi, Pelantikan JMSI Prabumulih Tetap Terapkan Protokol Kesehatan"