banner 728x90

Bupati Tinjau Jalan Kabupaten

No comment 31 views
banner 468x60
Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. melakukan blusukan ke 2 Kecamatan di Kabupaten OKU Timur, yakni Kecamatan Semendawai Suku III dan Kecamatan Semendawai Timur. Dalam blusukan tersebut, Enos sapaan akrabnya memantau kondisi jalan dan jembatan disepanjang perjalanan.
Enos mengatakan, sudah beberapa kali beliau bertemu dengan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, dan beliau sering menanyakan tempat yang mana dulu yang akan kamu bangun.
"Saya akan bangun dimana pintu tol akan dibuka, hingga akhirnya simpul pintu tol dibuka di Tugu Mulyo Kabupaten OKI, dan berarti yang dilalui adalah SS III dan Semendawai Timur, yang jalannya masih banyak keriting yang belum di rebonding," canda Enos dalam sambutannya.
"Walaupun Pintu Tol ada di OKI setidaknya OKU Timur sudah menyambut jalan tersebut, sehingga harapan kita semua ekonomi dapat terangkat dengan baik." lanjut Enos.
Dalam kunjungannya kali ini, Enos juga mengecek program Bupati dan Wakil Bupati 1 Desa 1 Pol PP. Enos menjelaskan dihadapan Kepala Desa dan Camat fungsi Pol PP dari salah satu program yang pertama di Indonesia ini.
"Fungsi Pol PP ini sebagai pararel antara Babinsa dan Babinkamtibmas, dikarenakan Babinsa dan Babinkamtibnas tidak ada diseluruh desa, tugas pokok dan fungsinya yaitu menciptakan ketentraman" Jelas Enos
Dalam blusukan ini, Enos juga menampung aspirasi dari seluruh Kepala Desa yang mengikuti kegiatan tersebut.
Disepanjang perjalanan, kehadiran orang no 1 di Bumi Sebiduk Sehaluan ini disambut hangat oleh masyarakat sekitar, ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang menyaksikan kehadiran Enos di desa-desa mereka.
Ditengah perjalanan, Enos juga meluangkan waktu untuk memberi support dan dukungan kepada mahasiswa/i OKU Timur yang sedang menggalang dana untuk membantu meringankan beban rakyat Palestina.
Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas PUTR Aldi Gurlanda, S.T., M.M., Camat Semendawai Suku III, Drs. Solehan, M.M. Camat Semendawai Timur, Edi Suyitno, S.Sos. dan unsur Muspika. (kom)
Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Tinjau Jalan Kabupaten"