banner 728x90

Bupati OI Pimpin IKA UII Sumsel

No comment 63 views
banner 468x60

Panca Wijaya Akbar, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA-UII) Provinsi Sumatra Selatan periode 2021-2024. Proses pemilihan ini dipusatkan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (3/4).

“Alhamdulillah, atas usulan beberapa kawan-kawan baik yang ada di kota maupun kabupaten, saya dipercaya untuk menjadi Ketua Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (UII), Sumatra Selatan periode 2021-2024,” tulis Panca di akun media sosialnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang saat ini menjabat Bupati Ogan Ilir, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada panitia Musyawarah Wilayah (Muswil), atas terselenggarannya kegiatan tersebut.

“Tentu saya sangat berterima kasih atas amanah yang diberikan ini. Saya siap mengemban amanah sebagai Ketua IKA-UII Sumsel,” ucapnya.

Menurut Panca, IKA-UII adalah wadah bagi alumni untuk berkiprah di masyarakat, bangsa dan negara. Panca menyebut bahwa dirinya merupakan alumni angkatan 2009 jurusan Fakultas Hukum.

“Meski berat menjadi ketua, namun ini amanah yang harus saya tanggung dan emban. Saya juga sebagai alumni harus dapat berkontribusi buat masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya. (smk)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati OI Pimpin IKA UII Sumsel"