Bupati Mura Jabarkan Filosofi Sayembara Logo Mantab

banner 468x60

HUT Musi Rawas ke 78, yang jatuh pada 20 April mendatang, akan mengusung tema “Mewujudkan Musi Rawas Mantap”. Yang maknanya Musi Rawas yang maju, mandiri, dan bermartabat.

Agar masyarakat memahami selogan baru pemerintahan Musi Rawas itu, melalui Dinas Kominfo diselenggarakan sayembara disain logo ‘Musi Rawas Mantab’

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menjelaskan ada 9 program prioritas yang akan diperjuangkan, demi kesejahteraan masyarakat. Sembilan program tersebut akan digaungkan melalui filosofi dalam sayembara disain logo ‘Musi Rawas Mantab’

“Kami harapkan dengan sayembara logo ditengah keterbatasan karena pandemi Covid 19 ini, seluruh masyarakat Sumatera Selatan terkhusus Kabupaten Musi Rawas dapat ikut memeriahkan HUT Musi Rawas ke 78, dan memahami filosofi dari logo Mantab,” kata Ratna, Jumat (16/4).

Untuk diketahui, ketentuan lomba disain logo Musi Rawas Mantab sebagai berikut; logo berupa simbol 3 jari, jari telunjuk disatukan dengan jari jempol, mengarah ke atas membentuk huruf M yaitu Musi Rawas Mantab; bila diarahkan kebawah maka membentuk angka 9 yang merupakan 9 program prioritas untuk mensejahterakan masyarakat.

Kemudian pendaftaran dan pengiriman karya Tanggal 7- 16 April 2021. Penjurian Tanggal 17-18 April 2021.Pengumuman pemenang Tanggal 19 April 2021. Penyerahan Hadiah Tanggal 20 April 2021.

Lomba ini terbuka untuk umum, untuk semua masyarakat Sumsel, Lomba tidak dipungut biaya alias gratis. Hasil lomba dapat direvisi panitia pada saat penggunaanya. Peserta boleh mengirimkan karya maksimal 3 buah (Format .png).

Hasil lomba menjadi milik panitia. Karya dikirim diskominfo.musirawaskab@gmail.com dan untuk ketentuan teknis bisa kunjungi http://musirawaskab.go.id/site/sayembaralogo.php.  (rel)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bupati Mura Jabarkan Filosofi Sayembara Logo Mantab"