banner 728x90

Bupati Lahat Hadiri Peringatan Harlah NU Ke-95 dan Hari Lahir Muslimat Ke-74

banner 468x60
Bupati Lahat Cik Ujang.SH menghadiri Peringatan Hari Lahir Nahdhatul Ulama Ke-95 dan Hari Lahir Muslimat Ke-74 yang diselenggarahkan di Sekretariat NU Jalan Marzuki Talang Kapuk Lahat, Kamis ( 11/3/2021 )
Ketua Tanfidziyah Drs.H. Nafiqurahman,MM melaporkan, pertama ucapan selamat datang kepada Bapak Bupati Lahat, Cik Ujang.SH beserta Pj.Sekda dan OPD yang telah hadir pada Peringatan Harlah Ke-95 dan Hari Lahir Muslimat Ke-74 yang kita laksanakan di Sekretariat NU Talang Kapuk Lahat, dan juga perlu kami sampaikan sebenarnya Pak Bupati acara ini kita akan laksanakan secara besar, namun mengingat masa pandemi covid-19 kita adakan secara sederhana dan juga sebagian bagi yang di Kecamatan kita melalui Zoom Meeting," katanya
" Sementara itu dalam kesempatan ini,Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengatakan, tak terasa perjalanan NU tahun ini mencapai Ke-95 suatu yang sangat dewasa dalam sebuah perjalanan, sebagai salah satu panther pemerintah dalam membangun masyarakat khususnya di bidang keagamaan.
Dan juga dalam perjalananya memang sangat terasa kehadiran NU di Negara kita, NU selalu hadir ketika negara dalam masalah, alhamdulillah negara kita selalu nyaman, damai dan selalu terjaga persatuan dan kesatuan bangsa bagi seluruh bangsa indonesia.
.
Cik Ujang berharap dengan diadakan do'a dan zikir bersama dalam peringatan harlah ini, khususnya kabupaten lahat agar pembangunan berjalan dengan lancar untuk memakmurkan dan kesejateraan masyarakat terlebih akan terlepas dari pandemi covid-19, namun kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.
Dalam acara bersamaan Cik Ujang.SH juga berikan hadiah kepada anak-anak yang mengikuti lomba melukis dan membaca ayat-ayat pendek, yang beberapa waktu lalu diadakan lomba melukis dan membaca ayat-ayat pendek yang di buka oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang.
Tampak hadir pada acara tersebut, Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Pj.Sekda Lahat Drs.H.Deswan Irsyad.M.Pdi, Kakankemenag, Anggota DPRD dari PKB Lahat Andriansyah, OPD, Ketua Muhammadiyah,Ketua PKB,Ketua Baznas,Ketua NU dan Jajaran dan pimpinan pondok pesantren kabupaten lahat melalui zoom meeting. ( And )
author
No Response

Leave a reply "Bupati Lahat Hadiri Peringatan Harlah NU Ke-95 dan Hari Lahir Muslimat Ke-74"