Balap Sepeda Sumbang Perak dan Perunggu Untuk Lubuk Linggau

banner 468x60

LUBUKLINGGAU-Atlet Kota Lubuklinggau, Ade Setian kembali meraih medali cabang olahraga (Cabor) Balap Sepeda pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan XIII di OKU Raya, Minggu (21/9/2021).

Jika sebelumnya, Ade sukses menyabet medali perak di nomor Criterium, kini dia berhasil meraih medali perunggu kategori ITT Roadbike.

Ini persembahan kedua dari Cabor Balap Sepeda untuk Kota Lubuklinggau, setelah sebelum nya dikategori Criterium mendapatkan medali perak.

Kepada sejumlah wartawan, Ade mengaku bersyukur kepada Allah SWT karena kembali bisa naik podium untuk kategori ITT.

"Walaupun kondisi saya masih belum 100 persen fit karena kram kemarin, tapi Alhamdulillah, saya masih bisa masuk tiga besar dan meraih medali perunggu. Hal ini tidak terlepas dari semangat dan kerja keras tim serta dukungan penuh dari ISSI Kota Lubuklinggau, KONI Lubuklinggau dan masyarakat Kota Lubuklinggau," ungkapnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah ditorehkan melalui dua kategori ini.

"Pastinya kita terus melakukan yang terbaik untuk kontingen Kota Lubuklinggau, tak hanya pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan OKU Raya tapi juga event-event lainnya," tegas Rio Fadilah yang juga menjabat Sekretaris Diskominfo Kota Lubuklinggau itu dengan penuh keyakinan.

Dengan tambahan satu medali perunggu tersebut, hingga Minggu (21/11/2021) sore, Kota Lubuklinggau telah mengoleksi 1 medali perak dan 2 medali perunggu.(kll)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Comments are closed.